Moschino x Sephora, Rilis a Stationery-themed Makeup

access_time 3 tahun yang lalu

Sephora dan Moschino berkolaborasi yang menciptakan alat-alat kecantikan yang akan membawa penggunanya kemabali  ke ’90s school days. Semua koleksi terbaru makeup yang dikeluarkan oleh Moschino x Sephora menyerupai peralatan sekolah. Dibawah ini alat-alat unik yang dikeluarkan

Laptop eye-shadow palette

Alat-alat uniknya seperti laptop yang berisikan palet eye shadow. Palet ini sendiri berisikan 30 warna dari matte, satin dan shimmer finishes. Kemudia, bear-shaped “touchpad” berfungsi sebagai brush cleaner. Harga dari Laptop eye-shadow palette ini dibandrol sekitar IDR 860.000.

Brush berbentuk pensil

A pack of brushes, di dalamnya terdapat 5 buah brush diantaranya cheek brush, shadow brush, crease brush, dan angled-liner brush juga termasuk di dalam set brush berbentuk pensil ini. Brush yang berwarna pink yang mengingatkan pada penghapus belakang pensil. Harga dari pencil brushes ini berkisar IDR 830.000

Beauty blender berbentuk penghapus

Beauty blender yang berbentuk sebuah pengahapis ini bisa digunakan baik saat kering ataupun basah. Produk ini sangat baik digunakan dengan like foundation, bronzer, blush, and highlighter. Harga dari produk ini kurang lebih IDR 280.000.

Eyeliner berbentuk sharpie

Tidak hanya memiliki design packaging yang unik Eyeliner ini memiliki ujung yang lancip dan tipis sehingga mudah digunakan untuk para pemula. Dibandrol dengan harga IDR 250.000, Sephora mengklaim eyeliner ini terbebas dari  “smudges, feathering, and running.

liquid lipsticks that look like permanent markers.

Setiap lipstik set ini diklaim memili pigmen yang baik dan juga memiliki warna yang tahan lama. Dengan harga IDR 480.000 produk ini juga memiliki formula cepat kering, sehingga dapat menghasilkan warna matte yang baik.

Dari kiri ke kanan lip stick ini bernama, Shift, Power, Command, Enter, and Escape.

cheek highlighters berbentuk highlighter (stabilo)

Cheek highlighters ini bisa digunakan untuk menciptakan aksen, kontur, dan highlights dinamis pada wajah penggunanya. Namun, pada website Sephora highlighters ini juga bisa digunakan untuk pipi, mata, bibir, dan badan. Harga dari highlighters ini IDR 520.000.

close

Moschino x Sephora, Rilis a Stationery-themed Makeup

Search
close