👕14 Baju Tidur dari Merk Lokal, Sudah Punya?

baju tidur
access_time 10 bulan yang lalu

Pada masa pandemi seperti ini, masyarakat sekarang mulai mengubah fashion. Salah satunya seperti baju tidur yang kini bisa dipakai keluar rumah. Mungkin memang aneh, tapi sekarang hal tersebut menjadi trendy, apalagi didukung dengan motifnya yang super kece. Nah, sekarang ada beberapa brand lokal yang meluncurkan piyama dengan desain keren. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini. 

Sare Studio 

baju tidur
Via: instagram/sarestudio

Pertama, ada baju tidur dari merek Sare Studio. Ada banyak desain yang tersedia di sini, baik untuk wanita, pria, dan juga anak-anak. Menariknya lagi, sejumlah desainnya bisa juga digunakan untuk jalan-jalan, lho. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi ya. Dimulai dari harga Rp259.000. 

Haide & Orlin 

baju tidur
Via: instagram/haideeorlin

Kemudian ada juga Haide & Orlin yang juga tak kalah kece nih. Piyama yang ada di sini berupa kemeja oversize dan celana longgar dengan motif keren. Warna yang tersedia juga bermacam-macam, sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera. Kalian juga bisa menggunakannya untuk keluar rumah juga nih. Kalau kalian ingin mendapatkannya, bisa merogoh kocek mulai dari Rp220.000. 

Harper House 

baju tidur
Via: instagram/harperhouse

Ingin baju tidur yang simple? Harper House bisa menjadi pilihan kalian nih. Pasalnya, piyama yang tersedia hampir semuanya tidak ada motif. Selain itu, modelnya pun juga sederhana, tapi malah semakin membuat desainnya lebih elegan. Kalau kalian ingin yang motifpun juga ada kok di sini. Tertarik untuk membelinya? Bisa siapkan uang mulai dari Rp425.000, ya. 

Meraki Dailywear 

baju tidur
Via: instagram/meraki.dailywear

Nah, yang satu ini adalah piyama yang lagi hits di masa pandemi. Adalah Meraki Dailywear yang meluncurkan produk dengan motif tie dye. Ada yang lengan pendek dan juga panjang. Untuk warnanya juga cukup beragam nih. Kalian bisa mendapatkan satu setelan piyama cantik ini mulai dari Rp573.000. 

Cloth Inc 

baju tidur
Via: instagram/cloth_inc

Kalau kalian ingin baju tidur dengan warna pastel, Cloth Inc adalah solusinya. Di mana hampir semua produk yang diluncurkan mempunyai warna kalem yang cocok untuk menemani tidur kalian. Ada yang lengan pendek dan juga tank top. Semua bisa kalian dapatkan dari harga Rp259.000. 

Lunaci 

baju tidur
Via: instagram/lunaci.co

Bagi para ibu menyusui, kalian wajib mencoba home dress dari Lunaci. Merek ini meluncurkan produk yang busui friendly dan nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari di rumah. Ada banyak model, baik satu setelan ataupun berupa daster dengan beragam motif. Untuk harganya dimulai dari Rp99.000. 

The Moon Sleepwear 

baju tidur
Via: instagram/themoon_sleepwear

Ada juga The Moon Sleepwear yang bisa menjadi rekomendasi. Koleksi yang ada pada brand satu ini cukup bermacam-macam model serta motifnya. Beberapa di antaranya pun bisa juga dipakai untuk hangout nih. Kalau masalah harga, koleksinya bisa kalian adopsi dari harga Rp365.000. 

Wainod Shop 

baju tidur
Via: instagram/wainodshop

Untuk yang suka dengan home dress berbahan satin dan mencari model lingerie, bisa mampir ke lapak Wainod Shop. Brand ini menyediakan berbagai macam baju tidur yang dijamin bikin kalian bingung deh. Warnanya yang cantik dan desainnya yang tak biasa menjadi faktor menariknya. Apabila kalian ingin membeli salah satu koleksinya, siapkan kocek mulai dari Rp125.000. 

Marlen The Label 

baju tidur
Via: instagram/marlenthelabel

Merek lokal lainnya ada Marlen The Label yang punya desain simple. Warnanya pun juga tidak terlalu mencolok. Menariknya lagi, koleksinya juga keren digunakan untuk hangout dan meeting online. Tertarik untuk memilikinya? Silakan siapkan uang mulai dari Rp399.000. 

Nyenyak Sleepwear 

baju tidur
Via: instagram/nyenyaksleepwear

Bagi kalian yang suka dengan baju tidur bermotif, Nyenyak Sleepwear nih. Selain bikin tidur lebih nyenyak, produk dari brand ini juga kece ketika digunakan untuk berfoto. Maka dari itu, banyak banget orang-orang yang menggunakan koleksi ini untuk foto OOTD dan posting pada instagram. Kalian bisa mendapatkan koleksinya mulai dari Rp359.000. 

Fleur de Coton 

baju tidur
Via: instagram/fleurdecoton_sleepwear

Kalian yang suka dengan motif bunga tapi tidak pasaran, Fleur de Coton adalah pilihan tepat. Hampir semua produknya memiliki motif bunga simple dengan warna pastel. Cocok banget untuk kalian yang tidak suka baju tidur dengan warna mencolok. Untuk harganya dimulai dari Rp280.000. 

Mine Wear 

baju tidur
Via: instagram/minewear_

Berikutnya ada Mine Wear yang juga menciptakan baju tidur berkualitas. Semua koleksinya mempunyai motif unik dengan warna beraneka ragam. Selain untuk tidur, produk-produknya juga bisa untuk jalan-jalan keluar rumah. Kalian bisa mengadopsi salah satu koleksinya mulai harga Rp350.000. 

Bobo Sleepwear 

Via: instagram/bobo.sleepwear

Selanjutnya ada Bobo Sleepwear. Brand ini meluncurkan home dress dengan dua macam. Yaitu daster dan juga setelan, sehingga bisa kalian pilih sesuai dengan selera. Kerennya lagi, ada beberapa motif yang kembar dengan masker. Jadi, kalian bisa menggunakan baju tidur ini untuk keluar rumah yang tentunya tetap kece meskipun pakai masker. Kalian bisa mendapatkannya mulai dari Rp315.000. 

SORE 

Bagi kalian yang suka motif tie dye bisa cek brand lokal bernama SORE. Semua koleksi yang ada pada brand ini tersedia berbagai macam warna. Mulai dari yang cerah sampai dengan gelap. Apabila kalian ingin memilikinya, bisa merogoh kocek dari Rp480.000. 

Itulah beberapa baju tidur yang berasal dari merek lokal. Semuanya mempunyai kualitas oke dan ciri khas masing-masing. Dan yang pasti semuanya terasa nyaman ketika kalian pakai saat tidur. Bagaimana, mau pilih yang mana? 

close

👕14 Baju Tidur dari Merk Lokal, Sudah Punya?

Search
close