Train to Busan 2 Tayang di Jakarta Besok! Bioskop Buka?

Train to Busan 2 Tayang di Jakarta Besok! Bioskop Buka?
access_time 9 bulan yang lalu

Diumumkan langsung oleh distributor, film bergenre ‘zombie thriller’ tayang di bioskop besok!

Train to Busan 2 : Peninsula dikabarkan akan siap tayang besok (21 Oktober 2020). Berita tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh pihak CBI Pictures selaku distributor film ‘zombie’ di Indonesia.

Lewat akun twitter @CBIPictures, mereka mengumumkan bahwa film bergenre thriller asal Korea Selatan akhirnya bisa ditayangkan di bioskop Jakarta.

Perjuangan Gang Dong Won melawan kumpulan zombie beringas dimulai. TRAIN TO BUSAN PRESENT PENINSULA. Tayang di bioskop Jakarta mulai besok,” kicau mereka, Selasa (20 Oktober).

Di hutan belantara, Aulion dikejar ‘monster’? Temukan Ceritanya DI SINI

Diagendakan tayang Agustus, film ini sebelumnya dikabarkan akan tayang via aplikasi streaming

Perjuangan Gang Dong Won melawan kumpulan zombie beringas dimulai. TRAIN TO BUSAN PRESENT PENINSULA. Tayang di bioskop Jakarta mulai besok
Train to Busan 2 : Peninsula siap tayang di bioskop Jakarta // via Polygon

Kepastian penayangan di bioskop muncul setelah informasi terbaru bahwa sejumlah jariang mulai membuka bioskop mereka di beberapa. Kedatangan Peninsula di bioskop Jakarta sendiri sebenarnya sudah dijadwalkan sejak Agustus 2020. Namun rencana itu terpaksa batal karena situasi pandemi yang memaksa bioskop untuk tutup.

Sebelumnya Train to Busan 2 juga sempat dijadwalkan tayang via layanan streaming GoPlay pada 15 November. Setiap calon penonton diwajibkan membayar biaya sewa sebesar IDR.15.000,-. Di Korea Selatan, film ini sudah tayang sejak 15 Juli 2020 dan mencatakan rekor fantastis.

Peninsula berhasil menjadi film lokal pertama yang berhasil mendapatkan lebih dari 3 juta penonton di masa pandemi. Rilisnya film ini di Indoesia pastinya menjadi beritag gembira bagi fans, mengingat ini adalah salah satu judul yang dinantikan.

Di beberpa negara Asia lain seperti Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Laos dan Mongolia, film ini berhasil menguasai box office.

Source : CNN Indonesia

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Duh, jadi galau nonton di bioskop apa via streaming aja?

close

Train to Busan 2 Tayang di Jakarta Besok! Bioskop Buka?

Search
close