Train To Busan 2 : Peninsula Akan Tayang di Layanan Streaming Indonesia

access_time 12 bulan yang lalu

Gagal tayang di bioskop, Peninsula akan hadir di layanan streaming Indonesia

Para pecinta film Korea, pasti menunggu yang namanya Train To Busan 2: Peninsula. Pada awalnya, sinema ini bakal ditayangkan di bioskop Indonesia pada tahun 2020. Namun sayangnya, pandemi Covid-19 yang merajalela, membuat film ini harus tayang di suatu layanan streaming. Untuk tanggalnya, kemungkinan akan rilis pada tanggal 15 November 2020 mendatang.

Tentang Train To Busan 2 : Peninsula

Kalau di Korea Selatan, Peninsula sudah tayang pada tanggal 15 Juli 2020 kemarin. Menariknya, ini merupakan film pertama yang mendapatkan lebih dari 3 juta penonton di tengah pandemi Covid-19. Ini kemungkinan disebabkan Train To Busan yang menjadi salah satu film horor thriller sepanjang sejarah di Korea Selatan.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Selain Indonesia, film karya Yeon Sang-Ho ini juga akan masuk ke 185 negara termasuk Taiwan, Thailand, Jepang, Inggris, Prancis, sampai Italia. Bahkan prestasi ini melampaui film pertamanya yang hanya ke 160 negara.

Salah Satu Film yang Paling Ditunggu di 2020

Train to Busan 2: Peninsula
via Kpop Chart

Meski menjadi sekuel dari film pertama Train To Busan, namun alur cerita Peninsula tidak berhubungan dan seluruh cast-nya pun digantikan dengan wajah-wajah baru.

Pemainnya antara lain Kang Dong-won (1987: When the Day Comes), Lee Jung-hyun (The Battleship Island), Kwon Hae-hyoKim Min-hae (Psychokinesis), serta Lee Ye-won.

Alur cerita Peninsula akan berfokus pada Jungseok (diperankan oleh Kang Dong-won), seorang mantan pasukan angkatan bersenjata sebagai tokoh utama yang baru pulang ke kota kampung halamannya.

Sayangnya, alih-alih mendapat sambutan hangat dari keluarga, Jung Seok justru harus berjibaku untuk bertahan hidup melawan para zombie.

Hadir di GoPlay

Train to Busan 2: Peninsula
via Variety

Buat Lo yang udah gak sabar pengen nonton Train To Busan 2 : Peninsula, nantinya Lo bisa tonton di aplikasi GoPlay pada tanggal 15 November 2020 mendatang dengan harga Rp 15 ribu.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Siapa yang udah gak sabar nonton Peninsula?

close

Train To Busan 2 : Peninsula Akan Tayang di Layanan Streaming Indonesia

Search
close