Thread Twitter: Crew TV “Bocorkan” Karakter Artis Indonesia di Balik Layar Kaca

access_time 10 bulan yang lalu

Belum tentu apa yang Lo lihat di layar TV, sama dengan apa yang terjadi di kehidupan nyata.

Percaya gak kalau artis Indonesia yang Lo liat di TV, sangat jauh berbeda dengan sifat aslinya. Tentunya di layar kaca, ia harus memberikan persona terbaiknya.

Sebuah thread di Twitter berusaha menguak semua hal itu. Diunggah oleh akun @BanyuSadewa, ia memperlihatkan screenshot dari seorang mantan kru TV swasta yang membongkar karakter asli artis Indonesia.

Penasaran?

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Bongkar Karakter Artis Indonesia di Balik Layar

Awalnya, mantan crew stasiun TV ini berniat ingin speak up karena dirinya mengalami pelecehan seksual dari salah satu artis pria. Tapi lama-lama, secara tidak langsung topik pembicaraan merembet tentang kehidupan nyata artis berbanding terbalik dengan apa yang diliat di TV.

Dimulai dengan membeberkan beberapa selebriti Tanah Air yang perilakunya kurang sesuai dengan apa yang ia tampilkan di TV. Bahkan ada artis “baru viral kemarin sore” yang sikapnya terlalu sombong.

crew tv
via Twitter / @BanyuSadewa

Kemudian ada artis yang mengadakan kegiatan amal di daerah kumuh, namun setelah itu ia protes dan tidak mau lagi ke tempat jorok. Artis itu pun sampai mengeluhkan bau badan penerima sumbangan.

Sampai ada komedian legendaris yang sangat menghibur di layar kaca, tapi aslinya sangat kasar.

Sisi Baik

crew tv
via Twitter / @BanyuSadewa

Meski begitu, thread tersebut tidak hanya membocorkan sikap artis Indonesia yang jelek-jeleknya saja. Dalam unggahannya pun ia memperlihatkan artis di kehidupan nyatanya sangat ramah dan baik.

Disebutkan ada artis yang dianggap sebagai “musuh masyarakat” dan gayanya menyebalkan. Namun, di balik layar justru ia sangat rendah hati dan ramah kepada crew, tidak jarang ia juga mengajak kru nongkrong bareng.

Ada juga penyanyi yang sudah lama karirnya di industri musik. Sempat diduga akan sombong dan susah di-briefing, ternyata penyanyi tersebut bersikap sebaliknya terlihat dari menerima arahan dengan baik dari crew TV.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Sifat artis di layar kaca memang susah ditebak. Ada yang baik di depan, taunya sombong di belakang. Ada yang dianggap menyebalkan di depan, ternyata sangat rendah hati di belakang layar.

Gimana tanggapan Lo?

close

Thread Twitter: Crew TV “Bocorkan” Karakter Artis Indonesia di Balik Layar Kaca

Search
close