Donald Trump Pulang ke Gedung Putih Langsung Buka Masker, Gak Kapok?

access_time 10 bulan yang lalu

Tidak ada kapoknya, pulang dari rumah sakit Trump langsung buka masker lagi.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terlihat sudah kembali ke Gedung Putih pada Senin, 5 Oktober 2020. Sebelumnya, ia sempat dirawat selama empat hari di Rumah Sakit Militer Walter Reed karena positif terinfeksi Covid-19.

Selama di RS Walter Reed, kondisi tubuh Trump terus menerus membaik. Sehingga pihak RS memperbolehkan Trump pulang dan melakukan isolasi mandiri.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Trump Kembali ke Gedung Putih

Donald Trump
via AFP

Donald Trump pulang ke Gedung Putih menggunakan helikopter untuk kemudian melanjutkan isolasi mandiri. Sesampainya di Gedung Putih, Trump pun sebenarnya masih belum sembuh dari Covid-19.

Tapi emang ini orang kayak gak ada takut-takutnya, sampai di Gedung Putih ia langsung membuka masker yang ia pakai. Padahal, saat meninggalkan rumah sakit ia masih menggunakan masker sebagaimana anjuran WHO.

Masker putih yang digunakannya pun langsung dimasukkan ke dalam saku jasnya. Kemudian ia masuk ke dalam Gedung Putih sudah dengan keadaan tanpa masker.

Salam Hormat

Donald Trump
via AFP

Kepulangan Trump ke Gedung Putih ternyata sudah ditunggu oleh awak media. Ia pun kemudian keluar dari balkon Gedung Putih dan langsung mengacungkan jempol kepada kamera-kamera yang ada di kerumunan awak media.

Selain itu, Trump juga terlihat memberikan hormat ke arah luar Gedung Putih. Namun sampai sekarang, tidak ada yang bisa menjelaskan kepada siapa salam hormat yang ia berikan.

Sebelum kembali ke Gedung Putih, Trump menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan yang sangat baik. Ia pun mengatakan kepada warga Amerika Serikat untuk tidak takut dengan Covid-19.

Source: Kumparan

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Hadeh om Trump, masih positif Covid-19 tapi udah buka-buka masker aja. Nanti kalo pada ketularan gimana?

close

Donald Trump Pulang ke Gedung Putih Langsung Buka Masker, Gak Kapok?

Search
close