The Extravaganza Rayakan Album Baru Joji dengan Gaya Teatrikal

access_time 9 bulan yang lalu

Joji baru saja menghadirkan acara teatrikal miliknya lewat The Extravaganza. Acara ini telah berlangsung pada 24 Oktober 2020 dengan tiga kali show, 09.00, 19.00, dan 24.00 WIB di KASKUS TV.

Sebelum acara ini berlangsung, Joji pun sudah memberikan sedikit bocoran supaya Lo semakin terbayang akan seperti apa acara ini. Yuk liat highlight dari acara The Extravaganza ini.

Aulion diserang kecoak raksasa di hutan? Yuk selamatkan dia dan temukan ceritanya DI SINI

The Extravaganza

the extravaganza - joji
via 88Rising

Berangkat dari latar belakangnya yang adalah seorang YouTuber komedi dengan nama Filthy Frank dan Pink Guy, acara ini bisa dibilang cukup unik.

Joji pun berperan sebagai sutradara dalam acaranya sendiri. Acara teatrikal ini sebenarnya adalah konsep yang diangkatnya untuk memperdengarkan lagu-lagu dari album barunya, Nectar.

Ibaratnya, acara ini sebagai perayaan lahirnya album baru tersebut. Acara ini berlangsung selama satu jam dan penonton dibuat kaget dengan hal-hal unik yang ada di dalamnya.

Terlebih saat membawakan lagu Run, musisi naungan 88Rising tersebut tiba-tiba nyanyi tapi sambil lari di treadmill. Begitu juga di lagu-lagu berikutnya yang bikin penonton gak bisa nebak dia bakal ngapain lagi.

Album “Nectar”

joji
via Kaskus

Album ini telah berhasil dirilis Joji pada 25 September 2020 lalu melalui label rekamannya, 88Rising. Secara mengejutkan, album ini jadi nomor satu di tangga lagu 50 Album Teratas Mingguan Amerika Serikat di Spotify.

Tidak hanya itu, Nectar juga berhasil merebut penghargaan posisi tiga di Billboard 200. Begitu juga dengan penjualan album ini yang berhasil meraup dua kali lipat dari album BALLADS 1.

Padahal BALLADS 1 pada waktu itu berhasil meraih sertifikat emas di RIAA tahun 2018 silam. Penghargaan ini adalah pertama kalinya dari Billboard.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

_

Siapa aja nih yang udah nonton The Extravaganza kemarin?

Gimana tanggapan Lo?

close

The Extravaganza Rayakan Album Baru Joji dengan Gaya Teatrikal

Search
close