The Batman Sampe The Suicide Squad: Berikut Bocoran Film-Film Baru dari DC!

The Batman Sampe The Suicide Squad: Berikut Bocoran Film-Film Baru dari DC
access_time 11 bulan yang lalu

DC Hadirkan teaser untuk The Batman, Zack Snyder’s Justice League, The Suicide Squad dan Black Adam!

DC Comics baru aja menggelar DC FanDome, sebuah convention hiburan yang diadakan secara virtual, 22 Agustus lalu.

Sejumlah materi baru pun dipamerkan, termasuk rangkaian film baru yang akan dirilis di masa mendatang.

Berikut beberapa diantaranya!

The Batman

Sebuah film yang mengangkat awal perjuangan Bruce Wayne sebagai Batman, tepatnya di tahun kedua The Dark Knight ‘berkarier.’

Disutradarai oleh Matt Reeves, film ini mengusung nuansa gelap dengan Robert Pattinson sebagai tokoh utama.

Selain itu, The Batman juga akan menghadirkan sosok Penguin dan Riddler sebagai villain. Tak cuma itu, sosok Catwoman juga ikut muncul di trailer perdana The Batman.

Baca juga: Internet Explorer akan ‘Dimatikan’ Microsoft Tahun Depan

The Suicide Squad

Disutradarai oleh James Gunn yang sebelumnya mengarahkan Guardians of the Galaxy, film ini jadi versi baru dari ‘Suicide Squad’ yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Kali ini, tim Suicide Squad akan tampil berbeda dengan sederet karakter baru. Bersama kembalinya beberapa karakter lama, seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman), Viola Davis sebagai Amanda Waller dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, ada juga pemeran baru di film ini.

Mereka seperti Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker dan Peter Capaldi sebagai Thinker. Selain itu, ada pula Daniela Melchior sebagai Racatcher 2, Michael Rooker sebagai Savant, David Dastmalchian sebagai Polka Dot Man, Mayling Ng sebagai Mongal dan King Shark yang diisi suaranya oleh Steve Agee.

Pihak DC belum memberikan informasi plot film ini, namun sang James Gunn berjanji film ini nggak akan jadi kayak film-film superhero lainnya!

Baca juga: Polisi di Bali Viral Karena Peras Turis Jepang, Minta Rp 1 Juta Karena Hal ini

Justice League #TheSnyderCut

Justice League mungkin sudah dirilis pada tahun 2017 lalu, namun Zack Snyder selaku sutradara tak bisa menyelesaikan film tersebut sepenuhnya karena kematian anaknya.

DC pun memilih untuk menyelesaikan film tersebut dengan Joss Whedon sebagai sutradara.

Namun para penggemar yang tak puas pun menggalakkan kampanye supaya Justice League versi Zack Snyder dibuat.

Keinginan tersebut pun disetujui oleh DC. Justice League versi Zack Snyder digadang-gadang akan hadir dengan berbeda dengan versi yang ditayangkan di bioskop, dengan durasi yang lebih panjang pula.

Zack Snyder’s Justice League akan dirilis pada tahun 2021 lewat layanan HBO Max.

Black Adam

Black Adam dikenal sebagai sosok jahat dari superhero Shazam yang sudah dirilis beberapa tahun lalu.

Lewat laman instagram resminya, The Rock menampilkan tampilan perdana dan bocoran cerita film tersebut.

Lima ribu tahun lalu, Kahndaq adalah tempat meleburnya sihir dan kekuatan. Kebanyakan dari kami tidak memiliki apa-apa kecuali rantai di leher kami,” kata Johnson melalui cuplikan trailer Black Adam di Instagram-nya, dikutip Minggu 23 Agustus 2020.

Nggak sendirian, Dwayne Johnson juga memastikan bahwa film tersebut juga akan menampilkan sejumlah karakter superhero baru yang sebelumnya belum pernah muncul di layar lebar.

Mereka adalah HawkMan, Dr. Fate, Cyclone dan Atom SMASHER. Keempatnya tergabung dalam JSA – Justice Society of America, kelompok superhero yang bediri sebelum adanya Justice League.


Dari The Batman, Zack Snyder’s Justice League, The Suicide Squad, Wonder Woman dan Black Adam, film mana yang paling lo tunggu dari DC comics? Tell us in the comments below!

close

The Batman Sampe The Suicide Squad: Berikut Bocoran Film-Film Baru dari DC!

Search
close