‘Suicide Squad’ akan di Reboot menjadi ‘The Suicide Squad’

access_time 2 tahun yang lalu

Film garapan James Gunn terbaru ‘Suicde Squad’ akan di-reboot ulang. Setelah putus kontrak dengan Marvel Cinematic Universe, James Gun akan memproduksi sekuel dari Suicide Squad salah satu film DC Universe.

Menurut film Producer Peter Safran, dikatakan kepada Joblo, film yang akan datang akan menjadi total reboot dari pandangan David Ayer 2016 yang tidak akan disebut sebagai Suicide Squad 2. “Pertama-tama, kita tidak menyebutnya Suicide Squad 2 karena ini adalah reboot total, jadi The Suicide Squad dan saya pikir orang-orang harus sangat bersemangat tentang hal itu,” kata Safran dalam wawancara.

Gunn yang diberikan tugas untuk menulis dan men-direct film The Suicide Squad yang telah disetujui oleh Peter Safran. Peter Safran juga mengatakan rasa sukanya ketika James Gunn men-direct film Marvel dan DC karena kecintaannya dengan superhero dan comic book yang sering memisahkan para pecinta Marvel dan DC. Itulah mengapa Peter Safran memilih James Gunn untuk memproduksi sekuel terbaru dari Suicide Squad

Dikabarkan The Suicide Squad dijadwalkan akan rilis pada Agustus 2021 dan telah diproduksi tahun ini.

 

close

‘Suicide Squad’ akan di Reboot menjadi ‘The Suicide Squad’

Search
close