Tempat Sampah Berantakan? Coba Rekomendasi Produk yang Satu Ini!

Tempat Sampah Berantakan? Coba Rekomendasi Produk yang Satu Ini!
access_time 3 minggu yang lalu

Penting gak penting : tempat sampah kekinian wajib beli dan sangat membantu

Tempat sampah berantakan pastinya menjadi sesuatu yang sangat ingin orang hindari.

Selain menggangu, keadaan tersebut kerap kali membuat area itu menjadi sumber penyakit. Bayangkan kalau tempat sampah berantakan ini posisinya berada pada area “indoor” rumah.

Sebut saja ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan terutama ruang tidur. Pastinya lama kelamaan akan membuat risih dan meningkatkan resiko datangnya hewan-hewan yang bersahabat baik dengan sampah (baca : kecoa, lalet, tikus, rametuk).

Image result for messy trash bin gif

Menariknya, selama ini banyak orang yang menggunakan plastik bekas untuk mempermudah mereka mengangkut sampah yang terkumpul saat sudah penuh.

Namun tidak jarang kendalanya adalah seringkali kehabisan stok plastik bekas dan pada akhirnya bingung menggunakan apa sebagai “penampung” sampah pada tempat sampah.

Nah kalau itu sering terjadi sama Lo, penting gak penting edisi kali ini pastinya akan sangat bermanfaat.

USS Feed presented you pada salah satu produk yang mungkin terlihat gak penting tapi nyatanya bermanfaat karena inovasi yang ditawarkan, yaitu tempat sampah beserta plastiknya dan bisa refill!

Ini bedanya tempat sampah milenials dengan pengguna akal-akalan plastik bekas

@pingkyruslie

Cus mumpung 12.12 birthday sale shopee, ada gratis ongkir Rp0-120rb, cashback 100% s/d 1.2 jt, flash sale 12rb! #1212shopeehaul #1212superuntung2 #fyp

♬ original sound – pingky ruslie 🪐🦋 – pingky ruslie 🪐

Populer di kalangan para TikTokers, tempat sampah yang satu ini sering juga disebut sebagai tempat sampah milenilas. Meski tidak jelas kenapa harus mendapat branding seperti itu, tempat sampah ini memang memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Selain tersedia dalam beberapa ukuran, salah satu fitur menariknya adalah plastik yang sudah termasuk dalam pembelian pertama produk ini.

Menariknya lagi, kalau pada tong sampah biasa saat pergantian plastik sedikitik merepotkan, dengan invoasi terbaru, si pengguna tinggal merobek plastik yang sudah terisi penuh dan plastik kosong baru sudah tersedia.

“Jadi yang spesial adalah pada bagian bawah tempat sampah ini ada tempat buat naro kantong plastiknya ini,” begitu tutur.

Saat nantinya roll plastik sudah habis, pengguna dapat membeli refillnya lewat marketplace favorit mereka!

Berapa harganya dan beli di mana?

Nah, bagi yang tertarik dan ingin membeli tempat sampah ini, Lo tinggal mencarinya pada marketplace dengan keyword “tempat sampah dengan plastik” atau “tempat sampah plastik”.

Berikut beberapa hasil penemuan USS FEED ;

Salah satu seller Tokopedia menjual benda ini dalam berbagai pilihan warna dengan harga IDR 79 ribu sebelum ongkos kirim. Berarti bagi warga Jakarta, produk ini kurang lebih menghabiskan kocek IDR 90-100 ribu.

Sementara beranjak ke Shopee, harga benda ini jauh lebih variatif. Pasalnya ada seller yang menjualnya mulai dari harga IDR 55 ribu dan ada juga yang mendekati IDR 150 ribu.

Lanjut ke Lazada, sejauh penelusuran produk ini tidak tersedia pada market place tersebut. Di sisi lain para pengguna market place BliBli bisa sedikit berbahagia karena ada beberapa seller yang menjualnya dengan harga yang bervariatif. Mulai dari IDR 60 sampai IDR 200 ribu.

Well, meski memang tidak semua orang merasa produk antara penting gak penting, sebenarnya keberadaanya akan sangat membantu mempermudah para penggunanya.

Hanya saja jangan sampai lupa untuk membeli refill plastiknya sebelum stok benar-benar habis.

Jadi gimana? Tergoda untuk membeli produk rekomendasi penting gak penting edisi kali ini?

Must reads :
close

Tempat Sampah Berantakan? Coba Rekomendasi Produk yang Satu Ini!

Search
close