Penting Gak Penting : Mini Vacuum Cleaner, 200 Ribu Saja!

Penting Gak Penting : Mini Vacuum Cleaner, 200 Ribu Saja!
access_time 3 minggu yang lalu

Banyak direkomendasikan beberapa orang,  benda tersebut jadi salah satu yang terpopuler

Penting Gak Penting merupakan sebuah segmen terbaru dari USS FEED yang berisi rekomendasi item yang bermanfaat bagi pembaca.

PSSB yang berlaku di Jakarta secara tidak langsung mengubah kebiasan gua bekerja. Dari yang banyak menghabiskan waktu di kantor, sekarang sebagian besar semua pekerjaan gua lakukan dari rumah.

Mau gak mau, gua pun mulai membereskan kamar dan membuat setup yang nyaman untuk bisa bekerja secara maksimal. Salah satu yang mencuri perhatian gua adalah beberapa area terlihat cukup berdebu.

Meski awalnya cuek dan memilih membersihkan dengan lap, lama-kelamaan gua merasa kesal dan lelah. Bahkan saking malesnya kadang gua enggak bershinin sama sekali, namun ternyata debu-debu itu bikin gua sering bersin-bersin.

via Tenor.com

Berbekal rasa penasaran, gua mulai insiatif untuk mencari beberapa pembersih vakum yang tersedia di pasaran. Tapi setelah beberapa kali mencari, gua kepentok sama urusan budget.

Karena sebagian besar vakum yang gua temukan berukuran besar dan dibanderol mulai dari IDR 1 jutaan. Beruntung, istri gua ternyata memfollow salah satu akun TikTok yang merekomendasikan sebuah mesin vakum berukuran mini.

Berhubung bukan orang yang gampang kemakan rekomendasi macam begitu, gua memutuskan untuk mencari info lebih lanjut soal mesin vakum tersebut. Selidik punya selidik, ternyata beberapa teman gua juga sudah menggunakan mesin vakum berukuran mini tersebut.

Penting gak penting : mesin vakum mini seharga 200 ribu!

Salah satu yang membuat gua awalnya ragu adalah harga dari vakum mini tersebut. “Masa sih harga IDR 200 ribu terus barangnya bagus?” begitulah asumsi gua. Bahkan di salah satu marketplace, harganya malah sekitar IDR 170 ribuan.

Meski sudah melihat video cara penggunaanya di TikTok, gua tetap mencari beberapa refrensi video di YouTube untuk memastikan kualitas mesin vakum mini tersebut.

Setelah menonton video tersebut gua mulai yakin dengan kualitas yang bisa diharapkan dari mini vaccum cleaner Basesus C2. Namun masih ada yang mengganjal di pikiran gua, yaitu rasa penasaran terhadap seri Baseus yang lainnya.

Jadilah gua kembali memulai pencarian dan pada akhirnya jatuh cinta dengan Baseus A2 Vaccum Cleaner.

Punya duit extra? Langsung upgrade langsung ke Baseus A2

Jika memang budget Lo mentok di angka IDR 200.00 an, menurut gua Baseus C2 sudah cukup bagus dan bisa membantu lo menyedot debut yang ada disekitar. Terutama dengan tambahan penyedot bersikat, vaccum mini itu juga bisa digunakan untuk membersihkan keyboard di laptop atau debu-debu yang menempel di mainan koleksi lo.

Namun bagi yang memiliki budget extra, dengan harga sekitar IDR 360-400 ribu (tergantung marketplace dan promo), Lo bisa mendapatkan Baseus A2 dengan desain yang lebih ciamik dan beberapa aksesoris tambahan seperti nozle untuk meniup debu pada tempat-tempat yang sulit di jangkau dengan sikat.

Alasan kenapa item ‘penting gak penting’ ini jadi pertimbangan untuk dibeli

Dari pengalaman gua memakai Basesus A2 selama 1 pekan, salah satu alasan utamanya adalah karena produk ini sangat praktis dan ringkas.

Bentuknya yang seperti tumbler, memungkinkan benda ini untuk disimpan di mana saja dan tidak makan banyak tempat. Alasan lain adalah kinerjanya yang luar biasa, meski berukuran kecil mesin ini memiliki daya hisap 5000pa Suction, 44000r / mnt speed.

Selain itu, dilengkapi juga fitur penyaring udara HEPA Filter yang dikemudian hari dapat diganti saat dibutuhkan. Jangan lupa bahwa vaccum cleaner ini dapat bekerja tanpa kabel alias wireless loh.

Meski masuk ke dalam kategori vacuum cleaner untuk mobil, Baseus A2 sebenarnya bisa dipakai untuk kebutuhan rumahan. Seperti membersihkan debu di dekat-dekat lemari atau tempat yang sulit terjangkau lainnya.

Perlu diingat, bahwa daya tampung kotoran pada vakum berukuran mini ini hanya 60ml, jadi jangan dipakai untuk nge-vaccum lantai serumah! Jelas gak bisa!

Nah semoga rekomendasi kali ini bisa membantu Lo yang mulai kesal dengan keberadaan debu-debu yang menggangu! Happy Shopping!

Recently trending news :

 

close

Penting Gak Penting : Mini Vacuum Cleaner, 200 Ribu Saja!

Search
close