Teaser “Free Guy” Muncul dengan Format Unik, Tidak Yakin Sama Tanggal Rilisnya

access_time 10 bulan yang lalu

Teasernya aja gak yakin sama tanggal rilisnya film Free Guy

Dalam rangka akan dirilisnya trailer terbaru Free Guyfilm ini meluncurkan sebuah teaser dengan format yang unik. Teaser ini pun sebenarnya gak yakin sama tanggal rilis film ini.

Sebenarnya, film ini rencananya akan dirilis pada 11 Desember 2020. Namun situasi pandemi membuat semua orang menjadi tidak yakin apakah bisa dirilis di tanggal tersebut atau tidak.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Teaser “Free Guy”

Dalam teaser tersebut, memperlihatkan dimana semua pemain utama dan sutradaranya tidak yakin kapan film ini akan rilis. Walaupun tertulis 11 Desember 2020, tapi siapa tau gak jadi.

Teaser ini memang tidak memperlihatkan adegan baru atau plot baru. Namun teaser ini menjadi format yang unik untuk menambahkan konten baru dalam rangka menyambut trailer yang akan rilis.

Cukup lucu ketika melihat mereka menanggapi berbagai film yang sibuk memundurkan tanggal rilis, termasuk Free Guy yang juga bingung mau rilis kapan.

Saking kocak dan uniknya, banyak netizen yang mengatakan bahwa teaser ini sungguh hebat. S3 teaser marketing!

Aksi Ryan Reynolds

Free Guy
via Collider

Film Free Guy sendiri menceritakan Ryan Reynolds yang terperangkap dalam dunia video game. Dalam trailer-nya, Reynolds baru menyadari ada yang aneh dalam kehidupannya.

Kemudian ia menyadari bahwa ia sedang menjadi salah satu karakter dalam video game bernama Free City.

Tidak hanya Ryan Reynolds, film ini juga akan diramaikan oleh Taika Waititi, Jodie Comer, Utkarsh Ambudkar, sampai Steve Harrington.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Makin gak sabar liat aksi Ryan Reynolds di Free Guy.

close

Teaser “Free Guy” Muncul dengan Format Unik, Tidak Yakin Sama Tanggal Rilisnya

Search
close