Soto Horor Viral dengan Harga Fantastis, Mau Coba?

access_time 10 bulan yang lalu

Baru-baru ini, ada semangkuk soto yang disebut “Soto Horor” bikin geger netizen di media sosial. Bukan karena mistis, namun karena isi dari satu porsi soto ayam tersebut.

Makanan ini ramai saat diunggah oleh akun @kulinersamacici di TikTok. Tapi, apa sih istimewanya dari Soto Horor ini?

Masker unik hasil kolaborasi anak negri, penasaran? KLIK DI SINI

Soto Horor dengan Harga Fantastis

@kulinersamacici

Astaga guys ini proses bikinnya beneran horror dah #kulinerindonesia #jelajahkuliner2

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Soto ini terkesan seram karena ada nama ‘horor’ nya. Tapi ternyata tidak, karena ada yang lebih menyeramkan daripada kesan horor itu sendiri.

Pertama dari harganya, siapa sangka harga untuk satu porsinya sebesar Rp 200.000. Mungkin jika harga semangkuk lebih dari Rp 50.000 saja, orang udah mikir dua kali untuk membelinya.

Tidak hanya harganya yang menyeramkan, tapi juga dari isi dari mangkuk makanan tersebut. Makanan khas Indonesia ini ternyata ditaburi dengan abu gosok, yang sebenarnya merupakan bubuk koya.

Abu gosok ini yang akhirnya membuat rasa dari makanan ini semakin gurih dan lezat. Ditambah potongan-potongan ayam seperti leher, ceker, sampai jeroan yang direbus bersamaan dengan kuahnya.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Porsi Besar Super Lengkap

Soto Horor
via Indozone.id

Selain diisi oleh potongan ayam dan abu gosok, Soto Horor ini juga dimasukan telur rebus yang sudah dibelah jadi dua. Begitu juga dengan irisan daun seledri dan kuah yang memenuhi isi mangkuk.

Tapi jangan khawatir, dengan harga Rp 200.000 satu porsi ini bisa buat makan 10 orang. Jadi nanti tinggal patungan aja sama temen-temen Lo.

Buat Lo yang mau nyobain makanan ini, Lo bisa datengin ke kedai Soto Ayam Wahyu Suroboyo di Citra 2 Ekstention Jakarta.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

_

Tertarik nyobain?

close

Soto Horor Viral dengan Harga Fantastis, Mau Coba?

Search
close