👞20 Sepatu Lokal Kece, Ada yang Sudah Ekspor ke Luar Negeri

sepatu lokal
access_time 1 tahun yang lalu

Sagara Boots 

sepatu lokal
Via: instagram/sagarabootmaker

Bagi yang ingin sepatu boots, bisa cek di Sagara Boots. Ini merupakan boots asal Bandung yang mempunyai kualitas sangat tinggi. Ditambah lagi dibuat secara handmade oleh para pengrajin. Jadi, jangan heran apabila harganya terbilang tinggi, yakni mulai dari Rp1,8 juta. Menariknya lagi, merk ini juga mengekspor sepatunya ke negara-negara lain, seperti Jepang, Prancis, dan Italia. 

NAH Project 

sepatu lokal
Via: instagram/nah.project

Sepatu lokal lain ada NAH Project yang sudah dikenal khalayak umum karena Jokowi. Alasannya karena produk ini pernah digunakan Jokowi yang tipenya adalah FlexiKnit 1.0 dan v2.0. Ada beberapa kelebihan yang pada produk merk ini yaitu materialnya nyaman, lentur, dan dan tidak membuat kaki merasa gerah. Selain itu, desainnya unik dan elegan. 

Exodos57

sepatu lokal
Via: instagram/exodos57

Jokowi juga tertarik dengan brand lokal bernama Exodos57. Merk ini mempunyai gaya yang unik dengan konsep jadul yang terlihat dari cutting vintage. Walaupun agak jadul, tapi tampilannya begitu mewah, sehingga tampak kece ketika dipakai. Untuk harganya dimulai dari Rp350 ribu. 

Yongki Komaladi 

sepatu lokal
Via: instagram/yongki_komaladi

Ada juga Yongki Komaladi yang sudah hits sejak dulu. Di mana sepatu yang diproduksi ada yang untuk pria dan juga wanita. Bahkan, sepatu-sepatunya juga kerap dipakai oleh para model saat berjalan di panggung ataupun pemotretan. Jadi, bisa dibayangkan betapa indahnya sepatu yang diciptakan, bukan? 

chevron_left 1 2 3 4 5chevron_right
close

👞20 Sepatu Lokal Kece, Ada yang Sudah Ekspor ke Luar Negeri

Search
close