League Berkolaborasi Dengan Indonesia Sneaker Team Merilis Sepatu Bertema “City Lights”

access_time 2 tahun yang lalu

Akan ada sesuatu yang menarik pada weekend ini, sebuah kolaborasi terbaru antara League World Indonesia dengan komunitas sepatu karet yang sudah malang melintang dari tahun 2011 bernama Indonesia Sneaker Team (IST) ini akan merilis kolaborasi mereka yang kedua. Pada seri 2.0 ini IST dan League memberikan sesuatu yang berbeda untuk series yang diberi nama “City Lights” ini.

 

Komunitas yang berawal dari sebuah “thread” di forum yang terkenal dengan “cendol” nya ini sebelumnya sudah mengeluarkan sepatu kolaborasi pertama pada bulan Juli tahun 2019 lalu yang bertema “Fresh Start 42Ø“, walaupun bisa terbilang sangat limited pairs dan hanya rilis dalam 1 size saja (hanya rilis dalam size 42) dan tidak disangka kalau “kakak” dari “City Lights” ini sold out dalam hitungan menit saja.

City Lights : Concept

Kolaborasi kedua ini mengambil tema “City Lights” yang menghasilkan warna baru agar bisa dinikmati oleh pemakai sneaker diseluruh Indonesia. Mengambil latar belakang hectic nya kota Jakarta dari pagi sampai malam hari yang selalu dipenuhi oleh cahaya dari perkantoran dan hiruk pikuk kendaraan yang berlalu-lalang sampai larut malam, maka dari itu warna dominan dari “City Lights” pada bagian upper berwarna Black dan warna Pink Flash & Bright Violet yang menjadi “pemanis” pada sepatu kolaborasi yang kabarnya hanya rilis 300 pairs ini berdasarkan pada warna-warni cahaya lampu yang menghiasi ibu kota.

City Lights : Materials & Details

League x IST 2.0 kali ini menggunakan materials dan beberapa details yang berbeda dengan pendahulunya contohnya pada bagian outsole “City Lights” menggunakan outsole sepatu lari dari League Valiant. Dengan begitu sepatu “City Lights” ini memiliki durabilitas dan support dalam mendukung kegiatan sehari-hari atau saat melakukan olahraga ringan agar kaki tetap nyaman.

Pada bagian upper menggunakan materials Exo-Skin yang di design tanpa jahitan jadi terlihat sangat simple tapi tetap terlihat catchy dan modern. Fitur lain yang tak kalah dengan Exo-Skin yang tipis pada bagian upper adalah Air Quick dimana kemampuan yang dapat meningkatkan penyerapan panas dengan cepat jadi saat dipakai untuk melakukan kegiatan sehari-hari kaki tetap terjaga kelembaban nya.

Last but not least pada bagian midsole sepatu ini menggunakan Dynamic Cushion yang membuat kenyamanan kaki agar tetap stabil saat melakukan pergerakan dan pada saat melakukan berbagai macam aktivitas, salah satu yang menarik perhatian penulis adalah penggunaan bahan dasar Carbon Rubber pada outsole yang membuat sepatu ini bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah terkikis saat dipakai.

City Light : COP or DROP

It’s definitely COP! What can i say? dirilis hanya 300 pairs worldwide dan menggunakan materials yang sangat menunjang keseharian yang sangat aktif membuat sepatu ini worth to wait! Silahkan langsung check all the details di Instagram mereka @indosneakerteam_ untuk mendapatkan info harga retail dan lainnya. Shoutout to all IST members and the chief of the IST Pandu Polo and please save the date 19-01-2020.

close

League Berkolaborasi Dengan Indonesia Sneaker Team Merilis Sepatu Bertema “City Lights”

Search
close