Selebriti Amerika Serikat Sosialisasi Pemilu Sehat dengan Tanpa Busana, Apa Maksudnya?

access_time 10 bulan yang lalu

Dalam rangka sosialisasi pemilu sehat, sejumlah selebriti Amerika Serikat (AS) muncul dalam sebuah video dengan tanpa busana. Mengingat pemilu AS yang akan segera diselenggarakan pada November 2020 mendatang.

Terlihat Mark Rufallo, Sarah Silverman, sampai Sacha Baron Cohen muncul dalam video tersebut. Kenapa mereka harus tanpa busana ya?

Sosialisasi Pemilu Sehat dengan Tanpa Busana

Diunggah pertama kali oleh akun lembaga RepresentUs, terlihat beberapa selebriti ternama di AS yang turut dalam video tersebut. Ternyata mereka sedang melakukan sosialisasi tentang surat suara tidak sah yang sering menjadi isu dalam Pemilu di AS.

Pada Pemilu AS, surat tidak sah ini disebut naked ballot’s atau surat suara telanjang. Begitu pula para selebriti yang tampil dalam video tersebut dengan ‘telanjang’ juga.

Video tersebut ingin membawa pesan untuk mengingatkan warga AS bahwa suara mereka bisa dianggap tidak sah jika ada kesalahan kecil dalam Pemilu via surat.

Beberapa dari mereka pun juga mempraktekan bagaimana cara memilih dalam Pemilu untuk bulan depan.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Selebriti yang Turut Meramaikan

seleb AS tanpa busana
via People.com

Dalam video ini tidak hanya Mark Rufallo, Sarah Silverman, dan Sacha Baron Cohen saja. Ada beberapa selebriti lainnya seperti Chris Rock, Tiffany Haddish, Amy Schumer, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pihak RepresentUS mengatakan bahwa pesan naked ballot’s ini sangat penting bagi semua pemilih.

Ini bukan masalah partisan. Ini mempengaruhi semua orang yang hendak memberikan voting melalui surat,” kata pihak RepresentUS dikutip dari The Hill.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Gimana tanggapan Lo?

close

Selebriti Amerika Serikat Sosialisasi Pemilu Sehat dengan Tanpa Busana, Apa Maksudnya?

Search
close