Rekomendasi Drakor Netflix Anak USS FEED, Ada Kesukaan Lo Juga?

Rekomendasi Drakor Netflix Anak USS FEED, Ada Kesukaan Lo Juga?
access_time 7 bulan yang lalu

Rekomendasi Anak USS (RAKUSS) : Drakor Netflix sembari nge-chill akhir pekan

Rekomendasi Drakor Netflix jadi topik pembahasan minggu ini. Berhubung sebagian besar area DKI Jakarta terendam banjir dan aksesnya juga terputus, ada baiknya lo mencoba RAKUSS kali ini.

Menariknya, selain menghadirkan beberapa judul, genre dari setiap rekomendasi ini berbeda-beda. Mulai dari action alias laga, komedi, sampai dengan thriller rumah tangga!

Tanpa banyak berbasa-basing, langsung aja!


Sayed, CEO USS Networks

Gua baru aja banget mulai nonton Vagabond,” begitu tuturnya yang mengaku anak baru Korea alias baru tune in ke drama korea.

Menurutnya, salah satu yang menarik dari serial tersebut adalah alur cerita yang sekilas mirip dengan serial barat kesukaannya 24H (24 Hour).

Seru sih Vagabond, tapi kalau lo pernah nonton 24 H pasti lebih seru itu. Cuman oke lah, mirip-mirip,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Vagabond sendiri diperankan oleh Bae Suzy dan Lee Seung-Gi. Serial ini mengupas teori konspirasi setelah terjadinya kecelakaan pesawat yang mengangkut para atlit Taekwondo junior Korea Selatan.

Salah satu yang terlibat pada kecelakaan adalah keponakan dari Cha Dal-gun, akhrinya sang paman berusaha membongkar alasan di balik kejadian itu dan bekerja sama dengan Go Hae-ri.


Adista, Project Manager USS

Gua sih lagi nonton semua yang Lo rekomendasiin Stan,” begitu pungkas Adis. Namun favoritnya jatuh pada serial “The World of The Married Couple“.

Mengusung tema perselingkuhan, film ini menurut Adis sangat itense dan memiliki plot yang belum pernah ia rasakan pada serial lainnya.

Tiap nonton tuh deg-degan banget,” tambahnya.

Yes, it’s! Serial yang satu ini memang memiliki banyak twist dan alur cerita yang begitu intense sedari awal.

Bagaimana tidak, pada episode pertama, penonton langsung tahu bahwa sang suami memiliki affair dengan wanita yang jauh lebih muda dari istrinya.

Bahkan twist menarik juga tersaji saat sang istri mengetahui kalau ‘kecurangan‘ sang suami ternyata mendapat dukungan penuh dari sahabat baiknya.

Saking populernya serial ini, The World of Married Couple sempat menduduki chart rating tertinggi untuk serial drakor yang tayang via TVN.


Salwa, intern writers at USS Feed

Setipe dengan Adis, Salwa justru sedang asik menonton Love ft (Marriage and Divorce).

Basically karena seru aja sih, emosinya bener-bener dapet banget,” jawabnya saat ditanya kenapa drama tersebut menjadi her recent favorite serial to watch.

Sekilas tema besar dari serial ini tidak berbeda jauh dengan The World of Married Couple yang mengusung perselingkuhan. Namun bedanya, ada tiga tokoh utama yang menjadi karakter utama.

Hye ryung sebagai wanita yang tak ingin memiliki keturunan harus menghadapi kenyataan bahwa sang suami menghamili wanita lain. Sementara Si-eun yang memiliki dua anak tidak luput dari polemik yang sama, di mana suaminya justru mengaku tidak bisa hidup hanya dengan satu wanita.

Karakter berikutnya, Pi Young juga memiliki cerita yang tidak kalah menarik. “Paket komplit deh drakor ini,” tambah Salwa.


Billy Dewanda, content writer at USS Feed

Berbeda dengan rekomendasi lain yang mengangkat serial populer, Billy justru menyarankan untuk mencoba menyaksikan The Uncanny Counter.

So far suka karena gak cuman cinta-cintaan,” pungkas Billy

Well, memang The Uncanny Counter ini terbilang cukup underated dan seolah tenggelam. Namun soal alur dan genre, film ini sangat sayang untuk tidak disaksikan.

Beriksah tentang sekelompok pembasmi hantu yang bertugas untuk menangkap ‘roh jahat’ pada manusia, serial ini terasa begitu light dan menyenangkan.

Selain alur cerita yang santai, tidak begitu banyak konflik yang terjadi. Penonton hanya perlu duduk dan menikmati bagaimana para pembasmi hantu itu ternyata memiliki cerita sejarah pada hidup mereka yang ternyata saling terhubung.

Sembari membasmi hantu, sembari mencari kebenaran yang terjadi 7 tahun silam. “Seru ngeliat series action karena sebelumnya belum pernah gua nonton yang model gini,” ucapnya.

Jadi mana drakor yang akan Lo coba tonton terlebih dahulu? Kalau masih kurang, gua sih merekomendasikan My Mister.

Buat lo yang bertanya kenapa gua merekomendasikan itu, bisa langsung baca di SINI!

 

 

 

 

close

Rekomendasi Drakor Netflix Anak USS FEED, Ada Kesukaan Lo Juga?

Search
close