Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye, Ini Penjelasannya!

Kim Kanye West
access_time 7 bulan yang lalu

Selebriti Kim Kardashian dengan resmi memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan rapper Kanye West.

Christy Welder, perwakilan dari Kim mengonfirmasi adanya pengajuan cerai itu. Tapi, ia mengatakan kalau bintang Kardashian ini belum berkomentar apa-apa.

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West

Kanye West & Kim Kardashian
Credit: Marc Piasecki/Wireimage

Pasangan fenomenal itu memulai kisah asmaranya pada tahun 2012 dan menikah bulan Mei 2014. Di umurnya yang kini 40 (Kim) dan 43 (Kanye), mereka sudah dikaruniai empat anak: North (7), Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (2 tahun Mei nanti).

Mereka juga saling mendukung satu sama lain, bahkan di waktu-waktu sulit, salah satunya waktu insiden perampokan Kim Kardashian di Paris 2016.

Baca juga:

2018 lalu, West bikin tweet:

Syukur dan kebahagiaan adalah yang paling tepat untuk menggambarkan istriku,” tulisnya. “Aku bersyukur dan bahagia banget.

Selain itu, Kardashian juga selalu membela suaminya, yang dikabarkan sedang struggle sama gangguan Bipolar yang ia punya.

Berpisahnya pasangan seleb ini

Kanye West, Kim Kardashian West
via People

Perpisahan mereka terjadi setelah periode penuh ‘gejolak’, yang tampaknya jadi ambang perceraian musim panas lalu.

Mereka memang sudah gak sejalan aja kalau ngomongin soal masa depan sebagai keluarga,” kata seorang sumber kepada PEOPLE. “Dan Kim gapapa dengan hal itu.

Kim Kardashian and Kanye West with their children
via Instagram

Hubungan mereka makin dilanda krisis akibat perilaku West yang tak menentu. Lalu, ledakan publik mulai saat Juli lalu ia meluncurkan tawaran kontroversial untuk jadi presiden AS.

Waktu ia sedang pidato kampanye pertamanya di South Carolina (19 Juli), tiba-tiba ia menangis sambil menyatakan bahwa ia dan istrinya pernah ingin aborsi anak pertamanya. Mendengar itu, Kim sangat terkejut dan marah.

kanye west campaign south carolina
Via People

Hal seperti ini terus berlanjut di waktu-waktu yang tidak diprediksi hingga pada bulan Desember, mereka masih bersama, namun hidup ‘masing-masing’.

Seperti dilansir dari PEOPLE, bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ ini sejak Januari telah bekerja sama dengan pengacara perceraian terkenal, Laura Wasser dan akhirnya berencana untuk gugat cerai Kanye.

Kim menggugat cerai dari West pada hari Jumat. Menurut sumber dari PEOPLE, mereka sepakat atas hak asuh fisik dan hukum bersama, tidak ada yang menggugat pranikah. Negosiasi perceraian itu berjalan lancar dan bakal segera selesai.

Let’s just hope for the best untuk mereka dan keluarga.

close

Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye, Ini Penjelasannya!

Search
close