Majalah Vogue Tunjuk Jennie “BLACKPINK” Sebagai Editor Fashion!

Majalah Vogue Tunjuk Jennie "BLACKPINK" Sebagai Editor Fashion!
access_time 2 minggu yang lalu

Debut Jennie akan terpampang pada edisi Korea bulan Maret mendatang

Majalah vogue Korea edisi Maret 2021 pastinya akan menjadi barang buruan BLINK terutama fans Jennie. Pasalnya dalam edisi tersebut, sang pelantun lagu “Solo” terlibat aktif dalam proses pemotretan.

Adapun selain sebagai model cover edisi itu, Jennie sendiri merupakan sosok yang menentukan konsep, tata gaya, rambut dan rias. It means Jennie adalah editor fashion dalam proyek tersebut.

Seperti dijelaskan Vogue, ini merupakan kali pertama Jennie melakukannya.

Jennie telah melakukan pemotretan sebagai model, namu ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam pemotretan sebagai perencana, memutuskan konsepnya sendiri dan memutuskan rancagan rambut dan riasan, termasuk gaya,” seperti dilansir Koreaboo.

Begini penampilan Jennie untuk majalah Vogue

Seperti diungguah oleh akun Instagram Vogue Korea, dalam pemotretan itu Jennie tampak memukau dengan foto konsep berwarna maupun black and white.

Debutnya sebagai editor fahsion menjadi lebih bermakna karena sebenarnya perempuan berusia 25 tahun ini pernah menyebutkan keinginannya pada wawancara sebelumnya.

Tepatnya pada 2018 silam, Jennie Kim sempat menjawab pertanyaan menyoal apa yang akan dirinya lakukan kalau saja jalan karirnya berbeda dan tidak menjadi idol.

Jennie kemudian menyebut antara editor majalah atau perancang busana.  “Editor majalah atau perancang busana. Saya ingin melakukan itu,” tuturnya.

Congrats Jennie, your dreams become reality! BTW, makin cinta gak sih sama Jennie yang seolah pake komplit??

Must reads :

 

 

close

Majalah Vogue Tunjuk Jennie “BLACKPINK” Sebagai Editor Fashion!

Search
close