Pria Ini “Sulap” Apartemennya Jadi Pesawat Luar Angkasa

access_time 9 bulan yang lalu

Kebosanan akibat pandemi bikin pria ini “sulap” kamar apartemennya jadi seperti pesawat luar angkasa. Ia bernama Luis Nostromo, pria usia 43 tahun asal Barcelona, Spanyol.

Kini saat masuk apartemen, ia serasa sebagai astronot yang sedang mengudara di ruang angkasa. Seperti apa wujudnya?

Di hutan belantara, Aulion dikejar โ€˜monsterโ€™? Temukan Ceritanya DIย SINI

Apartemen Pesawat Luar Angkasa

Luis berusaha produktif dan menghabiskan waktunya selama pandemi dengan merombak abis apartemennya dengan dekorasi pesawat luar angkasa. Hal ini berangkat dari hobinya sejak kecil yaitu nonton Alien.

Sebenarnya, kamar ini sudah dikerjakannya selama tiga tahun. Kini pekerjaannya sudah selesai dan berhasil menciptakan replika pesawat luar angkasa di apartemennya.

Ia membuatnya dengan sangat detail. Mulai dari laboratorium, koridor, sampai instrumen-instrumen lainnya dibuat menyerupai pesawat yang biasa diisi para astronot.

Saya saat ini kehabisan ruang dan bosan, jadi pada akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan semuanya ke sini dan membuat ulang set film. Saya ingin membuatnya terlihat istimewa,” kata Luis.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya diย SINI

Mimpi Luis Jadi Kenyataan

Ternyata, membuat kamar menjadi serupa dengan pesawat luar angkasa sudah jadi mimpinya sejak lama. Padahal, ia sendiri mengharapkan renovasi ini selesai akhir tahun 2020, namun ternyata kini sudah sangat menakjubkan.

Meski ini apartemen pribadinya, ia menerima jika ada orang yang ingin berkunjung untuk sekedar melihat-lihat isi dekorasi apartemennya.

Padahal, apartemennya ini bisa juga dijadikan sebuah museum. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Luis.

Meski serupa dengan pesawat luar angkasa tempat astronot melayang-layang, apartemen ini tetap ada gravitasi. Jadi Lo tidak akan melayang saat masuk ke sana.

Source: HAI Online

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidupย INI

_

Gokil! Ini mah niat banget ngubah semua isi apartemen jadi lorong-lorong kayak di pesawat luar angkasa.

Gimana tanggapan Lo soal dekorasi kamar Luis?

close

Pria Ini “Sulap” Apartemennya Jadi Pesawat Luar Angkasa

Search
close