Spotify Bakal Persiapkan Fitur “Karaoke” Bagi Pengguna

access_time 11 bulan yang lalu

Setelah sebelumnya menghadirkan fitur “lyrics”, Spotify siapkan gebrakan baru

Sebagai salah satu platform streaming musik terpopuler, Spotify terus memanjakan para pengguna dengan berbagai fitur terbaru. Kalau sebelumnya mereka berhasil menghadirkan fitur “lyrics” lewat kerja sama dengan musixmatch, kali ini Spotify dikabarkan sedang menyiapkan gebrakan baru.

Seperti dilansir dari Music Business Worldwide, saat ini Spotify sedang dalam tahap pengembangan untuk fitur “Spotify Karaoke Mode“, di mana fitur tersebut akan mempermudah mereka yang ingin bernyayi dengan alunan lagu tanpa suara sang vokalis.

Di konfirmasi oleh “spesialis” pengungkap rahasia Spotify, perusahan tersebut enggan berkomentar.

Selain itu, kabar senada juga disampaikan oleh salah satu “teknisi” bernama Jane Manchun Wong. Bahkan kabar tersebut diperkuat dengan bukti foto yang juga di unggahnya lewat akun Twitter @wongmjane.

Spotify is working on Karaoke Mode, the vocal level is adjustable,” begitu tulisnya. Jadi kemungkinan besar para pengguna akan bisa mengatur suara vocal dari fitur tersebut.

Wong sendiri sudah berkali-kali terbukti memberikan informasi yang valid saat sebuah perusahaan aplikasi atau digital lainnya dirumorkan sedang mempersiapkan sesuatu. Salah satunya adalah saat membongkar fitur video pada “Spotify Podcast” dan juga rencana untuk melakukan konser virtual.

Meski demikian, saat dikonfirmasi oleh NME menyoal kepastian tersebut, juru bicara aplikasi musik kerenĀ justru memilih untuk tidak berkomentar banyak. “Di perusahaan ini, secara terus-menerus dan rutin kita melakukan uji coba untuk bisa meningkatkan kepuasan pelanggan. Beberapa test tersebut kemudian kita realisasikan namun ada juga yang hanya dijadikan sebagai studi banding. Sampai saat ini kami belum bisa membeberkan info lebih lanjut soal rumor tersebut,” begitu tuturnya.

Can’t wait for this! Semoga bisa munculin lirik juga biar makin asik karaokenya!

 

close

Spotify Bakal Persiapkan Fitur “Karaoke” Bagi Pengguna

Search
close