MU dan Liverpool Kompak Dibantai Semalam, Sama-Sama Selisih 5 Gol!

access_time 10 bulan yang lalu

Jersey sama-sama merah, selisih gol sama-sama 5. Apakah sebuah kebetulan?

Semalam jadi mimpi yang buruk buat Manchester United dan Liverpool. Pertama kalinya kedua tim tersebut dibantai habis-habisan di hari yang sama dengan selisih gol yang sama.

Dua tim raksasa Liga Inggris ini pun harus tumbang dari lawannya masing-masing.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Nasib Manchester United dan Liverpool

Tottenham MU
via Oli Scarff / POOL

Menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, MU sebagai tuan rumah sempat unggul di awal berkat gol dari Bruno Fernandes. Namun, niat Hotspur ingin menyamakan keadaan pun bablas sampai bikin terlalu banyak gol.

Gol bertubi-tubi pun masuk ke dalam gawang MU hasil cetakan Tanguy Ndombele (1 gol), Son Heung-min (2 gol), Harry Kane (2 gol), dan Serge Aurier (1 gol).

Aston Villa - Liverpool
via Evening Stamdard

Di sisi lain, Liverpool yang bertandang ke markas Aston Villa juga ikut-ikutan dibantai di Villa Park. Juara Liga Inggris itu harus pulang dengan rasa malu dibantai 7-2.

Secara mengejutkan, Aston Villa mengamuk semalam. Terbukti dengan hat-trick dari Ollie Watkins, gol Jack Grealish, John McGin, dan Ross Barkley. Semalam Liverpool hanya bisa mengandalkan gol dari Mohamed Salah.

Sama-Sama Selisih 5 Gol

Secara tidak langsung, kekalahan Manchester United dan Liverpool semalam jadi sejarah baru untuk Premier League. Dikutip dari catatan Opta, untuk pertama kalinya dua tim dengan trofi terbanyak Liga Inggris dibantai di hari yang sama.

Tidak hanya dibantainya yang sama, selisih golnya pun sama. MU vs Tottenham Hotspur 1-6 dan Aston Villa vs Liverpool 7-2. Keduanya sama-sama selisih 5 golJersey utama mereka sama-sama merah juga lagi, hehe cocokologi.

Untuk MU mungkin rasanya sedang flashback ke jaman kalah 6-1 dari Manchester City kali ya.

Source: Goal.com

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

_

Ada yang bete gak nih tim jagoannya dibantai abis-abisan?

close

MU dan Liverpool Kompak Dibantai Semalam, Sama-Sama Selisih 5 Gol!

Search
close