Moon Gang Hadirkan Dua Kisah Cinta yang Kontras dalam Single “Shed Light”

access_time 1 tahun yang lalu

Moon Gang kembali menunjukkan eksistensinya lewat dua kisah cinta yang kontras.

Duo Bam Mastro dan Karaeng Adjie yang tergabung dalam Moon Gang baru saja merilis single ketiga mereka berjudul Shed Light. Terkesan mirip judul lagu Shed a Light dari Robin Schulz, namun lagu ini jelas sangat berbeda.

Lagu ini adalah hasil kerja sama tulisan mereka berdua yang ingin menceritakan bagaimana indahnya jatuh cinta.

Shed Light

Moon Gang
via Genius

Dua musisi multitalenta yang tiba-tiba bikin band bareng ini mencoba membuat nuansa yang jauh berbeda dari band asli mereka, Elephant Kind dan Polka Wars.

Lewat lagu Shed Light, Moon Gang ingin mengajak Lo untuk ikut masuk ke dalam kisah cinta mereka berdua. Uniknya, ada dua cerita cinta yang masuk dalam lagu ini.

Satu sisi Lo akan diajak merasakan indahnya jatuh cinta bersama Bam Mastro. Sisi lainnya Lo diajak merasakan sebuah situasi akhir hubungan cinta bersama Karaeng.

Kisah cinta yang kontras ini otomatis menjadi tantangan bagi mereka untuk menyatukan cerita yang menyenangkan dan menyedihkan.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Pesan dari Lagu Shed Light

Moon Gang
via Pop Hari Ini

Gue ingin berbagi kebahagiaan yang gue alami di penghujung tahun lalu, yaitu pada saat yang sama waktu kami menulis lagu ini,” kata Bam.

Sebaliknya Karaeng mengatakan, “Gue saat itu sedang berada di fase post-breakup yang berlawanan dengan apa yang Bam lalui,”

Bagian chorus dalam lagu ini pun menjadi sebuah common ground untuk mereka menyanyikan lirik “I’m never gonna get enough of your love,

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Lewat lagu ini, Karaeng pun menyelipkan sebuah pesan dengan harapan kita dapat mengidentifikasi semua kesedihan yang dialami untuk kembali untuh. Bam pun juga ingin mendorong kita untuk jujur terhadap orang yang kita sayangi.

Kejujuran terhadap diri sendiri dan orang lain adalah pesan utama yang ingin mereka hadirkan pada setiap emosi di lagu ini.

_

Gimana tanggapan Lo tentang lagu baru Moon Gang?

Dengerin langsung single ketiga mereka di sini.

close

Moon Gang Hadirkan Dua Kisah Cinta yang Kontras dalam Single “Shed Light”

Search
close