Friday Music Selection: “Waktu Tiba” Milik Ariel Nayaka Sampai Album Baru BLACKPINK yang Epic

access_time 10 bulan yang lalu

Welcome back, this is Friday Music Selection in October!

Selamat datang di bulan Oktober. Banyak banget nih kejutan dari industri musik, mulai dari musisi Tanah Air sampai internasional.

Sambil menikmati hari-hari di tengah pandemi, yuk nikmatin akhir pekan Lo dengan album baru BLACKPINK yang epic banget sampai lagu lagu baru dari Ramengvrl bersama label barunya, EMPIRE.

Baca juga: Friday Music Selection: Fleet Foxes dan IDLES Rilis Album Hingga ‘Dendang Samudra’ Milik Irama Pantai Selatan

Gak usah lama-lama, ini dia Friday Music Selection yang bisa Lo dengerin buat nemenin akhir pekan!

The Album – BLACKPINK

BLACKPINK
via NME

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang, BLACKPINK merilis album perdananya. Bertajuk The Album, debut album girlband asal Korea Selatan ini berisi delapan lagu Korea yang epic banget!

Bukan hanya dari segi musikalitas yang bakal bikin Lo tercengang dengerin lagu-lagu di dalamnya, tapi juga terlibatnya kolaborator yang di luar pikiran kita.

Tidak disangka, BLACKPINK kali ini mengajak Selena Gomez dalam lagu Ice Cream dan Cardi B untuk lagu Bet You Wanna. Langsung aja deh dengerin albumnya di bawah ini.

Baca selengkapnya di sini: Album BLACKPINK Perdana Dirilis, Simpan Kolaborasi Kejutan Bersama Cardi B!

Pulang Ke Pamulang – Endah N Rhesa

Endah N Rhesa
via Medcom

Duo suami-istri, Endah N Rhesa juga merilis single baru berjudul Pulang Ke PamulangJudul ini cukup nyeleneh karena mungkin untuk pertama kalinya daerah Pamulang dipilih untuk jadi sebuah judul lagu.

Meski begitu, lagu ini enak banget buat didengerin sambil leyeh-leyeh di rumah. Bukan semata-mata tentang Pamulang, tapi lagu ini juga tersemat doa-doa yang dikirimkan Endah N Rhesa untuk tempat tinggal mereka ini.

Dengerin langsung lagu Pulang Ke Pamulang di bawah ini.

Vaselina – Ramengvrl

Ramengvrl – Vaselina
via EMPIRE

Setelah masuk label musik EMPIRE, Ramengvrl langsung meluncurkan single debutnya di sana berjudul Vaselina.

Nggak sendirian, rapper tersebut juga bekerja sama dengan musisi hip-hop berdarah Latin-Amerika, euro. Menurut Ramengvrl, kolaborasi ini terjadi secara instan dan tak direncanakan.

Dengerin langsung lagu Vaselina di bawah ini.

Baca selengkapnya di sini: Ramengvrl Rilis “Vaselina,” Single Pertama di Label Musik Amerika EMPIRE

Waktu Tiba – Ariel Nayaka

via DefJam

Ariel Nayaka kembali merilis single terbarunya berjudul Waktu Tiba. Ini menjadi karya selanjutnya di tahun 2020 ini setelah bulan Mei lalu berhasil merilis album CARAKARANTINA.

Kini Nayaka lebih fokus tentang capaiannya pada suatu pencerahan, dimana lewat lagu ini ia ingin mengingatkan kita pentingnya self-love.

Ariel Nayaka pun memberikan sentuhan musik yang berbeda dari lagu terbarunya. Lagu ini terdengar penuh dengan nuansa chill yang bisa nemenin Lo beraktivitas di rumah.

Dengerin langsung lagu Waktu Tiba di bawah ini.

Baca selengkapnya di sini: Ariel Nayaka Ingatkan Pentingnya Self-Love Lewat Single “Waktu Tiba”

Sick in Love – Rayhan Noor & Agatha Pricilla

Rayhan Noor & Agatha Pricilla
via YouTube / Sun Eater

Rayhan Noor kembali mengajak Agatha Pricilla dalam lagu terbaru mereka berjudul Sick in Love. Kabarnya lagu ini akan menjadi bagian dari mini album mereka yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebenarnya lagu ini tentang patah hati, namun dalam proses produksinya Rayhan berusaha membuat lagu ini bernuansa hangat biar gak sedih-sedih banget.

Dengerin langsung lagu Sick in Love di bawah ini.

_

Itu dia Friday Music Selection untuk pembuka di bulan Oktober ini. Kira-kira, lagu mana yang jadi favorit Lo?

close

Friday Music Selection: “Waktu Tiba” Milik Ariel Nayaka Sampai Album Baru BLACKPINK yang Epic

Search
close