Ramalan The Simpsons Kembali Viral, Donald Trump Jadi Sorotan!

Ramalan The Simpsons Kembali Viral, Donald Trump Jadi Sorotan!
access_time 10 bulan yang lalu

Ramalan “The Simpsons” prediksi akhir hidup Donald Trump?

Nobody’s safe on the internet, begitulah salah satu kalimat populer di kalangan pengguna internet. Termasuk Donald Trump, orang nomor satu di Amerika Serikat tidak luput dari internet trolls. Dirnya menjadi topik terhangat usai meme ramalan “The Simpons” soal masa depannya bocor ke publik.

Meme tersebut merujuk pada salah satu episode The Simpsons, di mana cameo Donald Trump tertidur di sebuah peti mati. Banyak warganet yang mulai menyakini bahwa adegan itu akan segera menjadi kenyataan. Dengan kata lain Donald Trump akan ‘meninggal’.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI
Ramalan "The Simpsons" soal Donald Trump mendadak viral
cameo Donald Trump tertidur di peti mati pada serial The Simpsons // via BuzzFeed

Alasan mereka mempercayai ramalan tersebut didasari pada kondisi Trump yang baru saju mengumumkan dirinya positif Covid-19. “Malam ini, @FLOTUS (Melania Trump) dan saya diketahui positif Covd-19. Kami akan segera memulai karantina dan proses pemuliha. Kami akan melalui ini bersama-sama!” tulis Trump lewat akun Twitternya, Jumat (2 Oktober).

Selain itu, karena memang ada beberapa ‘ramalan’ The Simpsons yang menjadi kenyataan. Sebut saja kematian ex-pebasket LA Lakers bernomor punggung 24. Pada salah satu episode serial itu, Kobe Bryant muncul sebagai cameo dan kemudian mengalami kecelakaan helikopter yang mengakibatkan kematiannya. Di dunia nyata, Bryant memang meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter.

Donald Trump dan The Simpsons jadi berita terpopuler di seluruh dunia

Seperti mengutip dari News 18, di Amerika Serikat, nama ‘Donald Trump’ dan meme ‘ramalan The Simpsons’ sontak menjadi topik terhangat. Selain itu di Indonesia, tagar  #TrumpHasCovid juga trending dan tidak sedikit juga warganet yang membahas ramalan The Simpsons.

Menariknya, diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya foto Trump versi The Simpsons menjadi viral. Beberapa bulan lalu, internet juga sempat dihebohkan soal ramalan The Simpsons yang menyebutkan kalau Trump akan meninggal pada 27 Agustus lalu, namun tidak terbukti.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Source : HAI!

Percaya kok sama The Simpsons, percaya sama Tuhan!

close

Ramalan The Simpsons Kembali Viral, Donald Trump Jadi Sorotan!

Search
close