McDonald’s Rilis Dessert ‘Iced Chocolate’ Bareng Godiva!

McDonald's Rilis Dessert 'Iced Chocolate' Bareng Godiva!
access_time 11 bulan yang lalu

Dirilis hari ini, McDonalds x Godiva sudah bisa dinikmati secara terbatas oleh konsumen

McDonald’s Jepang tidak pernah kehabisan akal dalam merilis sebuah kolaborasi. Kali ini tidak tanggung-tanggung, mereka merilis kreasi terbaru yang akan menjadi menu ‘limited‘ McCafe.

Rumor soal menu terbaru ini pertama kali bocor ke publik pada tanggal 19 November lalu, saat akun Twitter @McDonaldsJapan menggungah foto menu McCafe ‘Godiva Chocolate Espresso Frappe & Macaron‘ dan ‘Godiva Chocolate Espresso Frappe‘.

Master Matematika Juga Bisa Jadi Stand-Up Comedian, Ini Buktinya!

Seperti apa rasa kolaborasi ‘Godiva Chocolate Espresso Frappe & Macaron‘ dan ‘Godiva Chocolate Espresso Frappe‘ ala McDonald’s?

Seperti dilansir dari halaman resmi McDonald’s Jepang, Godiva Chocolate Espresso Frappe & Macaron terbuat dari saus ‘dark chocolate’ dengan kandung bubuk cocoa dan ‘mashed cocoa beans’.

Kemudian saus tiu ditambahkan dengan susu dan campuran espresso untuk memperkaya rasa. Untuk mempercantik penyajian, mereka juga menambahkan chocolate whipped dan ‘Belgian coverture chocolate sauce’ serta macaron vanilla.

It is a special winter frappe where you can enjoy the bittersweet and crisp taste of espresso and macaron vanilla after the rich taste of chocolate.” begitu tulis McDonald’s

Mcdonalds' Japan Launch New Godiva Desserts on 25th Nov For Limited Time only - EverydayOnSales.com News

Sementara ‘Godiva Chocolate Espresso Frappe‘, disebutkan akan lebih cocok bagi para pecinta dessert yang tidak menyukai rasa terlalu manis. Karena minumana ini lebih memiliki karakter ‘pahit’ dengan sedikt sentuhan rasa manis dari dark chocolate.

Untuk harga, Godiva Chocolate Espresso Frape dijual seharga 540yen atau setara dengan IDR 74 ribu, dan untuk Godiva Chocolate Espresso Frappe & Macaron dijual dengan harga sedikit lebih mahal, 650 yen atau setara dengan IDR 87 ribu.

Meski terlihat begitu menggoda, sayangnya menu ini hanya tersedia untuk pasar Jepang dan akan dipasarkan dalam waktu yang terbatas alias special menu.

Aduh, kebayang itu enaknya seperti apa!! Please McDonalds Indonesia rilis juga donk!

 

close

McDonald’s Rilis Dessert ‘Iced Chocolate’ Bareng Godiva!

Search
close