Event Urban Sneaker Society 2020, Online atau Offline? Apa Saja Bedanya?

Event Urban Sneaker Society 2020, Online atau Offline? Apa Saja Bedanya?
access_time 8 bulan yang lalu

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event Urban Sneaker Society kali ini akan digelar secara online

Event Urban Sneaker Society (USS) seolah menjadi pagelaran tahunan yang sangat dinantikan oleh para lifestyle enthusiast (streetwear, sneakers, musik & art). Pagelaran yang pertama kali berlangsung di tahun 2017 saat ini sudah memasuki tahun keempat.

Dari tahun ke tahun, event ini juga selalu berhasil memuaskan gairah para pecinta fashion. Salah satunya dengan mendatangkan brand atau tokoh internasional di skena streetwear fashion, sampai ke kurasi brand Indonesia dengan kualitas terbaik.

Kalau selama ini event USS selalu digelar secara offline, tahun ini akan sedikit berbeda. Mengingat pandemi corona sedang terjadi, maka USS 2020 yang digelar pada 3-6 Desember 2020 akan dilangsungkan secara online.

Meski demikian, Lo tidak usah khawatir, karena event ini akan menjadi salah satu event dengan ‘pengalaman’ online yang berbeda. Bukan cuman sekedar market dan belanja-belanja, USS 2020 akan tetap menghadirkan berbagai macam konten yang patut ditunggu dan dinikmati.

Jadi kalau Lo bertanya apa beda event sebelumnya dengan event Urban Sneaker Society 2020, ini dia 3 perbedaan utamanya;

  • Event online Dengan konsep Virtual World

https://www.instagram.com/p/CHslkJeAxZ0/

Pertama kali diadakan secara online, USS langsung menawarkan pengalaman yang berbeda dengan event online lainnya. Para pengunjung akan diajak masuk ke dalam sebuah dunia virtual, di mana Lo bisa menentukan karakter mereka sendiri.

Dengan karakter tersebut, Lo bisa berjalan-jalan dengan bebas dan memilih beberapa area yang sudah tersedia, mulai dari market, musik, art exhibition sampai dengan talkshow dari icon dari luar dan dalam negeri.

Jadi meski dari rumah, kampus ataupun kantor, Lo tetap bisa merasakan sensasi berada di dalam sebuah event yang sedang berlangsung!

  • Event Urban Sneaker Society 2020 akan hadirkan fitur Virtual Multiplayer Event

https://www.instagram.com/p/CHwdbgjg1nu/

Lebih gokilnya lagi, selain bisa berkeliling area dengan menggunakan karakter Lo, setiap user juga bisa mengobrol satu dengan yang lain lewat fitur chatting ala game Ragnarok. Jadi meski sendiri di rumah, Lo bisa tetap jalan-jalan virtual ke event USS 2020 dan seru-seruan bareng sama temen Lo!

  • Virtual Art Exhibition yang menampilkan karya terbaik dari para peserta

https://www.instagram.com/p/CHwdjdKMEsz/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain memamerkan beberapa karya dari para pelaku di industri, USS 2020 juga akan menampilkan karya terpilih dari para peserta yang sudah melalui kurasi. Nantinya dengan virtual character, setiap orang bisa masuk ke area Art Exhibition dan menikmati area tersebut secara virtual.

  • Event Urban Sneaker Society 2020 gratis dan tidak memerlukan tiket

Yes, yang lo baca itu gak salah. Event kali ini gratis tis tis tis. Kalau biasa untuk bisa masuk ke event USS harus antri bahkan sampai nginep dan panas-panasan, kali ini lo tinggal menyiapkan internet.

Meski memiliki beberapa perbedaan, jangan khawatir karena salah satu konten yang paling ditunggu-tunggu yaitu Raffle akan tetap diadakan. So for more info about this year event, stay to tune USS Feed or heads up to www.urbansneakersociety.com 

 

 

close

Event Urban Sneaker Society 2020, Online atau Offline? Apa Saja Bedanya?

Search
close