Marvel Phase 4: Begini Trailer, Tanggal Rilis, dan Bocorannya!

Marvel rilis bocoran phase 4-nya
access_time 7 hari yang lalu

Marvel bocorkan fase keempatnya lewat video tiga menit

Hari yang bahagia bagi para fans Marvel Cinematic Universe, karena mereka mulai bocorin Phase 4. Mulai dari judul film sekuel ‘Black Panther’ dan ‘Captain Marvel’ tebaru, sampai cuplikan footage pertama ‘The Eternals’.

Dalam video yang di-upload pada YouTube dengan judul ‘Marvel Studios Celebrates The Movies‘, mereka kasih kita cuplikan-cuplikan film-film MCU dari Phase 3. Lalu, mereka menampilkan cuplikan-cuplikan yang pertama kali muncul dari line-up film-film di fase keempatnya yang akan datang.

Selain itu, mereka juga dengan resmi memberikan tanggal-tanggal rilis dari film yang para fans tunggu-tunggu di tahun mendatang.

Mulai dari judul ‘Black Panther’ sampai cuplikan ‘The Eternals’, beginilah Marvel Phase 4

Setelah opening komik khas ‘pabrik super hero’ tersebut, cuplikan dari Marvel Phase 4 yang pertama muncul adalah ‘Black Widow’ yang bakal tayang dalam waktu dekat, yaitu 9 Juli 2021.

Lalu, ada pula film ‘Shang Chi‘ yang kita tunggu untuk tayang 3 September tahun ini. Beberapa minggu lalu, film ini baru merilis teaser-nya.

Yang ketiga, Marvel juga menunjukkan cuplikan film buatan si pemenang Oscar, Chloé Zhao ‘The Eternals‘ untuk pertama kalinya. Film ini rencananya bakal rilis 5 November nanti. Para pemeran di antaranya ada Kumain Nanjiani sebagai Kingo, Angelina Jolie debagai Thena, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, dan masih banyak lagi.

The Eternals, one of Marvel Phase 4 film
Angelina Jolie in ‘The Eternals’

Ada pula perilisan judul-judul dan tanggal film phase 4 yang lainnya, seperti ‘Spider-Man: No Way Home’ (tayang 17 Desember 2021) yang judulnya sempat mereka jadikan bahan ‘prank‘ untuk para fans. Selanjutnya, ada ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ (25 Maret 2022), ‘Thor: Love and Thunder’ (6 Mei 2022).

Yang terpenting dan salah satu yang paling dinanti-nantikan, ada ‘Black Panther: Wakanda Forever‘. Ini bakal tayang 8 Juli 2022 mendatang.

Selanjutnya, ‘The Marvels’ (11 November 2022), ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’ (17 Februari 2023). Dan terakhir, ada ‘Guardian of the Galaxy Vol. 3 (17 Februari 2023) yang lanjut dengan sebuah hint dari film terbaru ‘Fantastic Four’.

SEE YOU AT THE MOVIES,” begitu tutup mereka.

Gak sabar nunggu yang mana, nih di Marvel phase 4?

Baca juga:

close

Marvel Phase 4: Begini Trailer, Tanggal Rilis, dan Bocorannya!

Search
close