Setelah Nge-troll Para Fans, Judul ‘Spider-Man 3’ Diumumkan!

Spider-Man
access_time 7 bulan yang lalu

Spider-Man 3 merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Marvel Universe, terutama penggemar kisah manusia laba-laba satu ini.

Ketiga pemeran tokoh paling dicintai di film-film Spider-Man buatan Sony ini adalah Tom Holland (Peter Parker/Spider-Man), Zendaya (MJ), dan Jacob Batalon (Ned Leeds).

Tiga-tiganya muncul di video official pengumuman judul film Spider-Man yang akan datang itu.

Film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man ini secara resmi berjudul ‘Spider-Man: No Way Home‘. Ditutup oleh tulisan ‘Only in movie theaters this Christmas‘, video itu berisi klip kocak yang dibintangi oleh Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon yang lagi diskusiin judulnya.

Gue kan bukan tukang spoiler. Sebutin satu hal yang gue spoil,” kata Holland setelah (ceritanya) si sutradara Jon Watts lagi-lagi ngasih judul palsu.

Tuh, judul yang terakhir,” Zendaya ngerespon.

Akhir-akhirnya, mereka bertiga pergi dan kamera nge-zoom ke papan tulis, di mana ada tulisan ‘Spider-Man: No Way Home’ di antara tulisan-tulisan lain yang ada ‘home‘-nya (Home Sweet Home, Work from Home, Homerun, Homesick, Close to Home, Home Alone).

Baca juga:

Pemain ‘Spider-Man’ nge-troll para fans

Ini berawal dari lelucon aja. Ketiga pemain kesayangan ini posting di Instagram tentang informasi yang sangat ditunggu-tunggu tentang Spider-Man 3.

Tom Holland, si laba-laba nge-reveal judul film Sony ini sebagai ‘Spider-Man: Phone Home‘. Ia nunjukkin salah satu adegan (berbentuk foto) dari sequel itu, dan di slide kedua, ada judul fake tadi.

Lalu, Zendaya sama aja nge-trollnya. Dia nunjukkin foto mereka bertiga, tapi di slide kedua dia nge-reveal judulnya sebagai ‘Spider-Man: Home Slice‘.

Terakhir, si Jacob Batalon gak kalah ‘iseng’ dengan nge-post salah satu scene, lalu dia umumin judulnya sebagai ‘Spider-Man: Home Wrecker‘.

Pengumuman judul versi ‘masing-masing’ kemarin ini cukup bikin para fans garuk-garuk kepala. Gimana enggak? mana mungkin Sony ngambil kata-kata dari film lain?

Tapi, orang mulai sadar kalo ini ‘iseng-isengan’ aja saat Zendaya bikin posting-an serupa.

Terus, Spider-Man 3 bakal kayak gimana?

Spider-Man 3
via TheVerge

Tadi itu memang cara yang kocak buat nge-tease film MCU yang ditunggu-tunggu ini. Tapi, para fans masih bertanya-tanya tentang sequel ini.

Tentu saja, aku gak bisa bilang apa-apa.” kata Holland di interview-nya dengan Variety awal bulan Februari. Selain itu, dia juga bilang kalau ‘Spider-Man 3’ ini adalah film super-hero ‘standalone’ paling ambisius yang pernah ada.

_

By the waykabarnya ‘Spider-Man 3’ ini bakal tayang premiere 17 Desember 2021 nanti. Kita tunggu aja kabarnya di waktu dekat!

close

Setelah Nge-troll Para Fans, Judul ‘Spider-Man 3’ Diumumkan!

Search
close