‘Black Panther 2’ Mulai Filming Tahun Ini, Judul Sementaranya ‘Summer Break’

Black Panther 2 mulai filming tahun ini
access_time 5 bulan yang lalu

Marvel Cinematic Universe ‘Black Panther 2’ udah siap-siap buat mulai filming akhir tahun ini, dan judul sementaranya adalah ‘Summer Break’. Sekuel ini udah mengundang banyak spekulasi orang sejak meninggalnya aktor Chadwick Boseman yang berperan jadi T’Challa.

Selama ini, ia sudah muncul di empat film keluaran MCU, termasuk film solonya pada tahun 2018. Saat itu, Black Panther adalah salah satu film super hero berpenghasilan tertinggi. Para fans pun mengharapkan Boseman kembali untuk sekuelnya.

Petisi untuk me-recast T’Challa sebagai penghormatan pada karakter Boseman dan komunitas kulit hitam

Chadwick Boseman as King T'Challa in Black Panther
Chadwick Boseman as King T’Challa in Black Panther (credit: Marvel)

Kabar gak mengenakkan datang Agustus 2020, bahwa Boseman meninggal dunia setelah (ternyata) empat tahun melawan kanker usus besar. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige mengumumkan bahwa Black Panther 2 tidak akan mengubah Boseman.

Baru-baru ini, ribuan fans film super hero kulit hitam MCU membuat petisi untuk me-recast Raja T’Challa Chadwick Boseman dalam sekuel mendatang. Ini untuk menghormati karya mendiang aktor pada karakter pahlawan tersebut.

Adanya karakter pahlawan berkulit hitam bisa menginspirasi komunitas itu. “Cara nomor 1 untuk membunuh legenda, adalah jika cerita mereka berhenti dikisahkan,” kata fans, mengutip People.

Judul sementara ‘Black Panther 2’, yaitu ‘Summer Break’

Black Panther 2 will begin filming later this year
via TenderPuls

Sekarang, seperti yang Production Weekly tulis, judul sementara (working title) sekuel ‘Black Panther 2’ ini adalah ‘Summer Break‘. Kemungkinan besar judul ini gak ada hubungannya sama judul final nantinya. Yang penting, kabarnya mereka bakal mulai filming akhir tahun ini.

Mengutip Screen Rant, kerap kali, tim produksi milih working title yang random dan lucu, supaya gak terlalu distracting saat harus melakukan hal-hal di balik layar.

Film pertama super-hero kulot hitam ini punya working title Motherland‘, yang menandakan kampung halaman T’Challa, yaitu Wakanda. Sekarang, ‘Summer Break’ bisa berarti apa aja, para fans pasti bakal banyak berspekulasi.

Baca juga:

close

‘Black Panther 2’ Mulai Filming Tahun Ini, Judul Sementaranya ‘Summer Break’

Search
close