Alfred Molina akan Kembali Perankan Doctor Octopus di “Spider Man: No Way Home”

access_time 3 bulan yang lalu

Sebentar lagi kita akan menyaksikan momen comeback dari Alfred Molina yang kembali memerankan Doctor Octopus. Kabarnya ia akan muncul lagi di film “Spider Man: No Way Home“.

Untuk pertama kalinya setelah hampir 20 tahun dirinya akan muncul kembali di kisah hidup Peter Parker. Seperti apa penampilannya?

Alfred Molina Kembali Perankan Doctor Octopus

Alfred Molina
The Illuminerdi

Sejak akhir tahun lalu, kehadiran Alfred Molina di film “Spider Man: No Way Home” telah menjadi perbincangan banyak orang. Saat itu laman resmi IMDB merilis cast dari film tersebut dan tercantum namanya.

Banyak orang yang sudah mulai berspekulasi bahwa karakter Doctor Octopus nantinya akan masuk dalam jajaran cerita Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, akhirnya Molina pun secara resmi mengumumkan kalau ia akan memerankan Otto Octavius.

Baca juga:

When we were shooting it, we were all under orders not to talk about it, because it was supposed to be some great big secret,” kata Molina dikutip dari Variety.

Sepertinya MCU akan kembali memberikan kejutan yang menakjubkan dalam film ini. Mereka seolah ingin mengembalikan atmosfer para penonton ketika menyaksikan “Avengers: End Game” di bioskop.

Tantangan Baru Bagi Alfred Molina

Alfred Molina
Vanity Fair

Sebenarnya, peran Doctor Octopus bukan kali pertama ia perankan. Namun karena usianya yang sudah tak lagi muda, rasanya ini akan menjadi tantangan baru baginya.

Hadirnya Alfred Molina dalam film ini juga diharapkan bisa kembali menyegarkan ingatan para penonton serta merasakan nostalgia masa kecil dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Meski begitu, bagaimana kembalinya Doctor Octopus dalam film ini masih menjadi misteri. Mari kita tunggu bagaimana film ini dapat menghidupkan kembali sosok Otto Octavius.

_

Siapa yang udah gak sabar nonton film “Spider Man: No Way Home”?

close

Alfred Molina akan Kembali Perankan Doctor Octopus di “Spider Man: No Way Home”

Search
close