Maroon 5 Umumkan Rilis Album Ketujuh ‘JORDI’, Juni Nanti!

Maroon 5 Umumkan Rilis Album Ketujuh 'JORDI', Juni Nanti!
access_time 2 minggu yang lalu

Maroon 5 umumkan bakal rilis album ketujuhnya bertajuk JORDI, spesial untuk mendiang manager

Kamis lalu, Maroon 5 mengumumkan soal album terbaru mereka yang bertajuk JORDI, yang akan rilis 11 Juni. Mereka memilih nama album ini untuk mengingat mendiang manager mereka, sekaligus teman kecil Adam Levine, Jordan Feldstein. 

Kenangan Adam Levine dan Jordan

Saudara laki-laki mendiang aktor Beanie Feldstein ini meninggal pada Desember 2017 pada usia 40 tahun karena penyakit penyumbatan pada arteri pada paru-parunya dan pembekuan darah pada kakinya.

Oleh karena itu, mereka menamai album ini dan memproduksinya seakan Jordan ada bersama mereka. “sebagian dari diriku akan selalu hilang.” kata Levine pada caption instagramnya.

Ia merasa kehilangan ini begitu tragis dan ia masih belajar untuk menghadapi semuanya. “Yang bisa saya lakukan hanyalah membuatnya tetap bersama saya dan menghormatinya dengan cara terbaik yang saya tahu.” tulisnya.

Levine mengaku merindukan Jordan setiap hari, ia pun bangga bisa mengukir namanya dalam sejarah yang mereka bangun bersama dari titik nol pada setiap langkahnya.

Kami mencintaimu Jordi. Aku akan membawa obor ini untukmu. Agar kamu tahu aku tidak akan pernah jatuh.”

Baca juga: Billboard Music Awards 2021: The Weeknd Memimpin dengan 16 Nominasi, Apa Aja?

JORDIN

Band ini memang terbilang cukup lama gak mengeluarkan album lagi, terakhir mereka mengeluarkan Red Pill Blues pada tahun 2017. Mereka juga sempat keliling pada The 2020 Tour, sayangnya tur kesebelas mereka ini harus terhenti sampai Buenos Aires pada 8 April 2020 karena COVID yang mulai menyebar.

Sebelum album ketujuh dari Maroon 5 yang bakal rilis Juni nanti, beberapa single yang udah sempat mereka rilis akan masuk ke dalamnya. Seperti “Beautiful Mistakes” yang kolaborasi bareng Megan Thee Stallion, “Memories” dan “Nobody’s Love”.

Bulan Oktober 2019, Maroon 5 mendedikasikan track “Memories” untuk Fledstein. Pada akhir video mereka menulis “Untuk Jordi”.

close

Maroon 5 Umumkan Rilis Album Ketujuh ‘JORDI’, Juni Nanti!

Search
close