Billie Eilish Rilis “Your Power” Sambut Album Terbarunya!

Billie Eilish Rilis Single "Your Power" Untuk Sambut Album Terbarunya
access_time 2 minggu yang lalu

Billie Eilish rilis salah satu track dari album barunya yang bertajuk “Your Power”

Single baru yang akan Billie Eilish rilis ini nampaknya jadi kisi-kisi bakal seperti apa album keduanya.

Sambil membagikan video berdurasi 9 detik, ia mengungkapkan track ini bakal tayang Kamis. Berarengan cuplikan visual menunjukkan pemandangan yang indah, dengan vokalnya yang khas ia menyanyikan lirik “Try to not to abuse your power.” (cobalah untuk tidak menyalahgunakan kekuatanmu).

Billie menampilkan vokalnya dengan akustik gitar akustik sederhana.

“Musik dan video baru untuk album yang akan datang “Happier Than Ever” rilis besok jam 9 pagi  PT” cuitnya.

Happier Than Ever

Baru-baru ini, Billie Eilish memang mengabarkan ia siap merilis album terbarunya yang bertajuk Happier Than Ever. So, buat menyambut album barunya ini, ia merilis salah satu tracknya, Your Power.

Teori para fans soal rambutnya yang berganti jadi blonde untuk kepentingan musik barunya akhirnya terbuktikan. Ia memang membuktikan akan rilis album lagi.

Selasa kemarin (27 April,  ia secara resmi membagikan kabar bakal merilis album Happier Than Ever pada 30 Juli lewat akun Instagram pribadinya.

Album baruku “Happier Than Ever” akan rilis 30 July! Ini adalah salah satu favorit yang pernah aku buat dan aku begitu antusias, gugup dan medorong kalian untuk mendengarnya,” tulis Billie.

Lebih lanjutnya ia juga menjelaskan bahwa tidak pernah sebelumnya ia begitu jatuh cinta pada sebuah projek. “Aku jarang sebegitunya ‘sayang’ terhadap sebuah proyek, kecuali yang satu ini. Aku berharap kalian juga bisa merasakannya,” imbuhnya.

Sempat rilis beberapa single

Sebelumnya, ia terakhir mengeluarkan album pada tahun 2019, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?. Namun ia beberapa kali sempat merilis single Everything I wanted, No Time to Die, My future, Therefore I Am, dan Lo Vas Olvidar. 

 

close

Billie Eilish Rilis “Your Power” Sambut Album Terbarunya!

Search
close