Pamungkas Kembali Pecahkan Rekor Berkat Lagu “To The Bone”

Pamungkas
access_time 5 bulan yang lalu

Solois pria, Pamungkas kian memuncak namanya di tahun 2021 ini. Setelah sejumlah prestasi yang ia torehkan, kini dirinya kembali memecahkan rekor baru di Spotify.

Sebelumnya, ia berhasil menjadi artis pria lokal yang paling banyak diputar di Indonesia pada Spotify Wrapped 2020. Rekor apa yang berhasil diraihnya sekarang?

Pamungkas Pecahkan Rekor Spotify

Pamungkas
@pamungkas

Mengutip HAI Online, Pamungkas telah berhasil memecahkan rekor di Spotify lewat lagu andalannya, “To The Bone” sebagai lagu lokal yang menjuarai tangga lagu Indonesia Top 50 dengan durasi terlama.

Terhitung sejak 9 Maret 2021, lagu ini berhasil bertahan di posisi puncak selama tujuh minggu berturut-turut. Dengan begitu “To The Bone” berhasil mengalahkan rekor sebelumnya, Weird Genius feat. Sara Fajira dengan lagu “LATHI” yang berada di puncak selama enam minggu berturut-turut.

Tak hanya tangga lagu Indonesia Top 50, Pamungkas bersama lagu ini juga berhasil merebut posisi di chart Spotify lainnya. Di antaranya masuk dalam tangga lagu Viral 50 Indonesia dan Viral 50 Global.

Read more:

Saya bersyukur atas dukungan dari para pendengar. Saya sangat senang dapat meraih prestasi baru dalam perjalanan karier saya dan terus mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia,” kata Pamungkas.

Berhasil berada di puncak tangga lagu Indonesia dengan durasi hingga selama ini merupakan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, apalagi berhasil masuk ke tangga lagu global!,” lanjutnya.

Rekor Ini Jadi Bukti Pendengar Spotify Semakin Meluas

Pamungkas
@pamungkas

Head of Music Spotify Asia, Kossy Ng pun turut memberikan respon terkait rekor yang berhasil Pamungkas pecahkan. Menurutnya, hal ini menjadi bukti betapa banyaknya pendengar Spotify sekarang ini.

Lagu ‘To The Bone’ memuncaki tangga lagu dengan durasi selama ini, menjadi bukti begitu banyaknya pendengar di Spotify yang terhubung dengan musik yang diciptakan oleh Pamungkas,” kata Kossy Ng dikutip dari HAI Online.

Kami berharap bisa terus membantu para pendengar untuk dapat menemukan berbagai macam artis, genre, dan lagu dari Indonesia, serta mendukung dan mengangkat lebih banyak talenta lokal untuk para penggemar di Indonesia dan di luar negeri,” tutupnya.

Mau tau lagu “To The Bone” udah didengarkan berapa kali? Sudah lebih dari 50,6 juta kali di Spotify.

_

Congratulations, Pamungkas!

close

Pamungkas Kembali Pecahkan Rekor Berkat Lagu “To The Bone”

Search
close