Lorde Umumkan Album Baru, Gak Akan Rilis Bentuk Fisik!

access_time 4 bulan yang lalu

 Lorde mengumumkan album barunya gak akan rilis dalam bentuk fisik demi menjaga alam

Kembalinya Lorde setelah menghilang 4 tahun lewat single Solar Power sekaligus mengambil langkah untuk menyelamatkan alam. Sesuai dengan judul lagunya, ia sadar untuk menjaga lingkungan pada ‘era’ barunya ini.

Setelah rilis single, album ketiganya akan rilis 20 Agustus dengan judul yang sama. Ia mengatakanm album ini adalah perayaan untuk dunia alami. Apalagi ketika sakit hati, kesedihan, ataupun mengalami kebingungan. Menurutnya jawabannya akan kembali lagi ke alam.

“Album ini adalah perayaan dunia alami, upaya untuk mengabadikan perasaan mendalam dan transenden yang saya miliki ketika saya berada di luar ruangan.” tutur Lorde.

“Saat sakit hati, kesedihan, cinta yang mendalam, atau kebingungan, saya mencari jawaban dari dunia alami,” Lanjutnya dalam sebuah pernyataan pada hari Senin tentang tindak lanjut dari “Melodrama” tahun 2017.

4 Tahun Tak Rilis Karya, Lorde Comeback Lewat Solar Power - ERA.ID

Baca juga: Genre Musik Makin ‘Blur’, Dangdut Koplo Terus Eksis!

Ingin albumnya ramah lingkungan

Soal gimana bisa mendapatkan album Solar Power ini nanti, Lorde melanjutkan perilisan album dengan 12 track ini tanpa disk. Fansnya bisa membeli dengan cara alternatif yang ramah lingkungan atau music box.

Selain itu, kotak yang terbuat 100% biodegradable ini nanti akan mencakup konten visual eksklusif, catatan tulisan tangan, foto, dan kartu untuk mengunduh album barunya. Album barunya ia sebut untuk “menghormati alam”.

Gak cuma itu, Lorde juga gak ingin membuat sesuatu yang akan berakhir pada Tempat Pembuangan Akhir dalam 2 tahun. Gak cuma itu, ia ingin membuat sesuatu yang melambangkan komitmennya.

Meski begitu, ia akan tetap merisil album dalam bentuk vinil. Entah itu vini standar yang indah dengan cakram biru langit atau vinil mewah menarik yang hanya tersedia pada situsnya.

LORDE LANZA “SOLAR POWER”, SU PRIMERA CANCIÓN EN CUATRO AÑOS – EDM RADIO

Mulai tur dunia

Selain melepas album Solar Power, ia juga akan memulai tur dunia yang akan mulai pada Christchurch, Selandia Baru, pada Februari 2022. Sebelum berhenti pada Amerika Serikat dan Eropa selama musim semi dan musim panas.

Tiketnya baru akan terjual pada 25 Juni nanti. Berikut daftar lagu untuk Solar Power!

1. The Path
2. Solar Power
3. California
4. Stoned in the Nail Salon
5. Fallen Fruit
6. Secrets From a Girl (Who’s Seen It All)
7. The Man with An Axe
8. Dominoes
9. Big Star
10. Leader of a New Regime
11. Mood Ring
12. Oceanic Feeling

close

Lorde Umumkan Album Baru, Gak Akan Rilis Bentuk Fisik!

Search
close