Disneyland Kembali Gelar Pesta Kembang Api, Lanjutkan Tradisi Sejak 64 Tahun Lalu

access_time 1 bulan yang lalu

Sejak tahun 1957, rupanya Disneyland punya tradisi menggelar pesta kembang api. Kabarnya tahun ini mereka akan kembali menggelar perhelatan itu di beberapa cabangnya di penjuru dunia.

Acara ini seakan menjadi pertanda bahwa taman hiburan ternama itu akan kembali hidup di tahun 202. Akan seperti apa kemeriahan pesta kembang api ini?

Disneyland Optimis Taman Hiburannya akan Kembali Pulih

Sebelumnya, gelaran pesta kembang api yang diadakan Disneyland terpaksa ditiadakan mengingat masih berlangsungnya pandemi Covid-19. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk mencegah kerumunan pengunjung di acara ini.

Namun, kini pembatasan sosial telah dilonggarkan di Amerika Serikat. Maka dari itu, menjelang pembukaan kembali beberapa cabangnya di seluruh dunia, mereka akan kembali merayakannya dengan tradisi pesta kembang api.

Read more:

Mengutip CNN, pesta kembang api akan digelar pada 1 Juli 2021 di Disney World dan 4 Juli 2021 di Disneyland. Selain itu kemeriahan ini juga akan berlangsung di Kastil Cinderella dan Laguna EPCOT World Showcase.

Ketika kami terus melihat lebih banyak komunitas menyesuaikan dan melonggarkan pedoman Covid-19, ada rasa optimisme baru. Dan di taman hiburan Disney, kami secara bertahap menghadirkan kembali beragam atraksi yang dicintai pengunjung,” kata pihak Disney dikutip dari Travel and Leisure.

Aturan Menikmati Pesta Kembang Api di Disneyland

Disneyland Fireworks Party
The Fam Years

Untuk kalian yang tidak bisa menikmati pesta kembang api ini secara langsung, taman hiburan Disney akan menyiarkannya secara virtual dengan tajuk “Happily Ever After” di Magic Kingdom.

Sebenarnya, selama beberapa minggu terakhir pembatasan Covid-19 di Disneyland telah dicabut. Penggunaan masker menjadi syarat masuk opsional bagi pengunjung yang sudah menerima suntikan vaksin.

Meski begitu, masker tetap harus digunakan ketika sedang berada di area transportasi publik dan pada lokasi atraksi lainnya. Selain itu pedoman jarak sosial dan pemeriksaan suhu di gerbang masuk juga sudah dilonggarkan di taman hiburan ini.

Namun masih ada sejumlah aturan pembatasan yang berlaku. Pengunjung belum bisa memeluk karakter berkostum serta mereka yang belum divaksinasi diharapkan tetap menggunakan masker saat berada di area indoor.

_

Enak ya, karena warga di sana pada patuh protokol kesehatan dan sudah dilakukan vaksinasi secara masif, makanya sekarang mereka bisa menikmati pertunjukkan dengan pelonggaran pembatasan sosial.

Indonesia sepertinya masih akan lama untuk bisa menikmati seperti mereka yang di AS sana. Semoga negara kita juga cepat pulih dari pandemi Covid-19 ini ya.

close

Disneyland Kembali Gelar Pesta Kembang Api, Lanjutkan Tradisi Sejak 64 Tahun Lalu

Search
close