đź’„8 Lip Balm Terbaik Lokal, Cegah Bibir Kering & Kehitaman

lip balm terbaik
access_time 1 tahun yang lalu

Tidak hanya kulit wajah, bibir juga perlu untuk dirawat. Pasalnya, bagian tubuh satu ini kerap mengalami masalah, seperti kering, pecah-pecah atau kehitaman. Oleh karenanya, kalian butuh sekali menggunakan yang namanya lip balm terbaik supaya kesehatan bibir tetap terjaga. Berikut adalah merk yang dimaksud. 

Evete Naturals Tinted Lip Balm 

lip balm terbaik
Via: Mels Playroom

Lip balm terbaik pertama yang bisa kalian pilih adalah Evete Naturals Tinted Lip Balm. Di mana produk satu ini mengandung banyak sekali zat yang bisa menyehatkan bibir. Seperti jojoba oil, shea butter, dan mango butter. Ketiga zat ini bisa membuat bibir menjadi lebih lembab dan lembut. Untuk warnanya, lip balm ini punya dua shade. Pertama ada dusty dawn dengan warna nude pink, lalu scarlet skye yang warnanya kemerahan. 

Viva White Moisture Balm Chic on Lips 

lip balm terbaik
Via: Lazada

Kemudian ada Viva White Moisture Balm Chic on Lips. Produk ini hadir dengan 4 varian. Antara lain orange blast, choco dreamer, strawberry inside, dan aloe secret. Lip balm ini juga punya banyak manfaat, lho. Bisa merawat bibir kering dan pecah-pecah, serta melindungi dari sinar UV sehingga bibir tidak akan kehitaman. 

La Tulipe Creamy Lip Colour Balm 

lip balm terbaik
Via: Simply Beauty Me

Ada juga La Tulipe Creamy Lip Colour Balm yang punya kemasan unik. Berupa gelas soda yang mempunyai topping di atasnya, serta dilengkapi dengan sedotan. Selain bentuknya yang unik, lip balm ini juga memiliki manfaat untuk melembabkan serta melembutkan bibir. Untuk variannya ada tiga, yakni cherry mojito, strawberry mojito, dan coffee mojito. 

Red-A Lip Balm 

lip balm terbaik
Via: Shopee

Kalian juga bisa mencoba Red-A Lip Balm. Di mana produk ini mengandung vitamin E, olive oil, avocado oil, dan squalane. Dengan menggunakan lip balm ini secara rutin, bibir akan menjadi lebih terawat dan tidak akan mengalami pecah-pecah. Nah, produk ini punya lima varian yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Antara lain nanas, cherry, berry, apel, dan orange. 

Pearl & Darling Serendipity 

lip balm terbaik
Via: Shopee

Ada lagi lip balm terbaik yang bisa kalian coba. Yaitu Pearl & Darling Serendipity dengan bentuknya yang mirip dengan lipstik. Produk ini bermanfaat untuk kalian yang ingin bibir menjadi lebih lembut dan lembap. Pasalnya, lip balm ini mengandung cocoa butter dan jojoba oil. 

Mazaya Lip Balm with Astaxanthin 

lip balm terbaik
Via: Bukalapak

Untuk kalian yang punya bibir kehitaman, bisa memilih Mazaya Lip Balm with Astaxanthin. Ini karena produk satu ini mengandung moisturizer astaxanthin dan vitamin e yang bisa merawat bibir secara maksimal. Kerennya lagi, lip balm ini sudah diklaim halal, lho. 

For Skin’s Sake Buttered Lip Balm 

Via: Beautynesia Blog

Bagi kalian yang ingin lip balm tidak berwarna, For Skin’s Sake Buttered Lip Balm adalah jawabannya. Tidak berwarna karena fungsi utamanya adalah untuk melembapkan bibir supaya tidak kering. Lip balm ini juga mengandung SPF 15 yang berfungsi sebagai pelindung dari paparan sinar matahari. 

Wardah New Everyday Lip Balm Stick 

Via: Lazada

Berikutnya ada Wardah New Everyday Lip Balm Stick. Produk ini dianggap terbaik lantaran memiliki kandungan SPF 15. Selain itu, lip balm ini juga bisa melembapkan bibir sampai 13 jam. Pilihan variannya pun ada banyak nih, seperti green tea, honey, grape, dan strawberry ekstrak.

Itulah beberapa lip balm terbaik asli dari Indonesia. Kalian bisa memilih sesuai selera dan juga kebutuhan. Nah, apa kalian sudah mencoba salah satunya untuk merawat bibir? 

Baca juga: 9 Lip Serum Lokal untuk Sehatkan Bibirmu!

close

đź’„8 Lip Balm Terbaik Lokal, Cegah Bibir Kering & Kehitaman

Search
close