🎶9 Lagu Populer di Tahun 2000-an, Yuk Nostalgia!

lagu populer
access_time 11 bulan yang lalu

Tahun 2000-an memang menjadi momen-momen menyenangkan. Di mana ponsel mulai bermunculan dan juga banyak lagu populer yang masih terngiang hingga saat ini. Nah, kalau kalian ingin nostalgia lagu-lagu di tahun 2000-an, yuk simak ulasan di bawah ini. 

Andra & The Backbone – Sempurna 

lagu populer
Via: Tribun Manado

Lagu populer pertama yang masih banyak penggemarnya adalah Sempurna. Tembang dari Andra & The Backbone ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang memuji pujaan hatinya. Dengan lagu ini, si lelaki mengungkapkan bahwa kekasih hatinya sangat sempurna di matanya. 

Letto – Ruang Rindu 

lagu populer
Via: Tribun Papua

Lagu selanjutnya ada Ruang Rindu yang dipopulerkan oleh Letto. Tembang satu ini bercerita tentang kerinduan kepada seseorang yang dicintainya. Ia pun berharap untuk bertemu dengan orang yang dicintainya di sebuah ruang rindu. Namun, kerinduan yang ada di lagu ini maknanya cukup luas, bisa untuk orang tua, sahabat ataupun kekasih. 

Slank – Ku Tak Bisa 

lagu populer
Via: Sound Cloud

Kalian yang selalu ingin berdekatan dengan kekasih, bisa banget dengerin lagu dari Slank berjudul Ku Tak Bisa. Sesuai dengan judulnya, tembang ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa jauh dengan kekasih hatinya. Lagu ini juga cocok untuk merayu pasangan kalian supaya luluh hatinya. 

Padi – Menanti Sebuah Jawaban

lagu populer
Via: WowKeren

Kemudian ada lagu dari Padi yang berjudul Menanti Sebuah Jawaban. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Biasanya, tembang satu ini kerap didengarkan oleh orang-orang yang cintanya ditolak oleh pujaan hatinya. 

Ari Lasso – Hampa 

lagu populer
Via: Softsic Creative

Kalian rindu seseorang? Bisa dengerin lagu dari Ari Lasso yang berjudul Hampa. Lagu populer satu ini mengisahkan seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya menghilang begitu saja. Ia pun tak tahu di mana sang pujaan hati berada dan hal tersebut membuat hidupnya terasa hampa. 

Samson – Kenangan Terindah 

lagu populer
Via: Tribun Manado

Nah, kalau tembang ini begitu hits pada tahun 2006-an. Yaitu Samson dengan judul Kenangan Terindah. Lagu tersebut membahas tentang seseorang yang mengingat kenangan-kenangan indahnya bersama orang terkasih. Lagu ini cukup banyak penggemarnya karena relate dengan pengalaman netizen dan liriknya juga mudah diingat. 

Dewa 19 – Roman Picisan 

lagu populer
Via: Wikipedia

Lagu yang tak kalah hits lainnya ada Roman Picisan dari Dewa 19. Lagu dengan kata-kata indah ini mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ini diperjelas dengan lirik Cintaku tak harus, miliki dirimu… meski perih mengiris, iris segala janji

Utopia – Antara Ada dan Tiada 

lagu populer
Via: Okezone Celebrity

Berikutnya ada Antara Ada dan Tiada yang dipopulerkan oleh Utopia. Sama seperti tembang sebelumnya, lagu ini juga bercerita mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan. Namun, entah mengapa tembang ini dulu menjadi soundtrack sebuah series yang berhubungan dengan mistis. 

Jamrud – Pelangi di Matamu 

lagu populer
Via: Tribun Solo

Tembang yang masih hits sampai sekarang adalah Pelangi di Matamu. Dipopulerkan oleh Jamrud, lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang tidak berani untuk menyatakan cinta pada wanita pujaan hatinya. Namun, keindahan mata dari wanita tersebut membuatnya berani untuk mengutarakan isi hatinya yang sebenarnya. 

Itulah beberapa lagu populer yang hits pada tahun 2000-an. Semuanya punya makna mendalam dengan musik yang enak didengar. Bagaimana, sudah merasa nostalgia belum?

close

🎶9 Lagu Populer di Tahun 2000-an, Yuk Nostalgia!

Search
close