🎵10 Lagu Barat Terbaik, Ada Favoritmu?

lagu barat
access_time 1 tahun yang lalu

Mendengarkan lagu dari dulu sudah menjadi kebiasaan banyak orang untuk dilakukan setiap hari. Tujuannya macam-macam, ada yang untuk penghilang bosan, penambah konsentrasi, dan masih banyak lagi. Salah satu tembang yang kerap didengar adalah lagu barat dengan beraneka ragam genre. 

Nah, kalau kalian masih ingin cari tahu apa saja lagu barat yang enak didengar, sebenarnya ada banyak, lho. Mulai dari yang slow hingga rock sekalipun. Yuk deh bagi yang ingin update lagu untuk list-nya, monggo dilanjut bacanya. 

Yummy – Justin Bieber 

lagu barat
Via: Mata Mata Musik

Lagu barat pertama yang banyak didengar adalah Yummy. Tembang yang dipopulerkan oleh Justin Bieber ini ternyata menyelipkan teori tentang eksploitasi anak. Ini semua terbukti dalam video klipnya yang di mana Justin menikmati banyak makanan enak bersama dengan orang-orang kaya, tapi ada beberapa anak yang hanya bisa melihat saja tanpa ikut menikmatinya. 

I’ll Never Love Again – Lady Gaga 

lagu barat
Via: twitter/gagaimages

Lady Gaga juga punya lagu yang enak untuk didengar, nih. Judulnya adalah I’ll Never Love Again. Tembang yang juga menjadi soundtrack film A Star Is Born ini mempunyai makna mendalam. Di mana kebanyakan orang yang sudah ditinggalkan oleh yang terkasih, seperti tidak ingin membuka hati untuk orang lain. Itu karena semua perasaan hanya untuk orang yang dikasihinya. 

Dance Monkey – Tones And I 

lagu barat
Via: Terjemahan Lirik Lagu Barat

Selanjutnya ada Dance Monkey yang dipopulerkan oleh Tones And I. Lagu yang pernah menduduki peringkat pertama di Youtube ini sangat enak didengar. Bahkan, banyak yang bilang kalau tembang ini juga sampai terngiang di telinga. Untuk ceritanya, lagu ini mengisahkan tentang pengalaman indah saat mengagumi seseorang. Hmm.. cukup berbeda jauh ya dengan judulnya. 

Thank U, Next – Ariana Grande 

lagu barat
Via: CNN Indonesia

Lagu barat lainnya ada Thank U, Next dari Ariana Grande. Lagu ini memberi tahu kepada pendengar bahwa jangan terlalu membenci mantan. Kemudian, belajarlah untuk mencintai diri sendiri dan percaya kalau semua akan indah pada waktunya. 

Memories – Maroon 5 

lagu barat
Via: Inimusik

Lagu lainnya yang tidak kalah enak didengar adalah dari Maroon 5 yang judulnya Memories. Tembang ini menceritakan tentang ingatan seseorang yang tidak akan hilang sampai kapanpun. Bahkan, banyak juga ingatan yang akan kembali terkenang dalam angan-angan. Lagu menarik ini diciptakan Adam Levine untuk sahabatnya, Jordan Feldstein yang sudah tiada. 

You Are The Reason – Calum Scott 

lagu barat
Via: MTV UK

Ada juga You Are The Reason yang dinyanyikan oleh Calum Scott. Biasanya, lagu ini disukai oleh wanita, karena maknanya cukup meluluhkan hati. Di mana sang pria berusaha meyakinkan sang pujaan hati kalau dirinya tidak akan mengulangi kesalahan lagi. Kesalahan yang dibuatnya berupa pengabaian yang ternyata sudah menyakitkan hati si wanita. 

Roxanne – Arizona Zervas 

lagu barat
Via: Variety

Kemudian ada Roxanne yang dipopulerkan oleh Arizona Zervas. Di mana lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menjalani hubungan karena kesenangan semata. Jadi, bisa dibilang cintanya tidak tulus dan parahnya lagi mengharapkan imbalan dari hubungan tersebut. 

Marry Your Daughter – Brian McKnight 

lagu barat
Via: Manaberita

Lagu selanjutnya ada dari Brian McKnight dengan judul Marry Your Daughter. Lagu romantis ini menceritakan tentang seorang pria yang meminta izin kepada ayah sang kekasih untuk menikahi putrinya. Ia pun berjanji untuk menjaga dan mencintai si wanita sampai akhir hayatnya. 

Perfect – Ed Sheeran 

lagu barat
Via: Best Ringtones Download for Mobile

Tembang barat lain yang bikin orang-orang baper ada Perfect dari Ed Sheeran. Lagu satu ini mengisahkan tentang lelaki yang sudah menemukan perempuan idamannya. Ia begitu mencintainya dan berharap mempunyai keturunan bersama wanita pujaan hatinya tersebut. 

All of Me – John Legend 

Via: Entertainment Tonight

Ada juga lagu barat yang sudah agak lama, tapi masih banyak yang suka mendengarkannya. Judulnya adalah All of Me yang dipopulerkan oleh John Legend. Di sini menceritakan tentang pria yang sangat mencintai pasangannya. Bahkan, ia juga menerima segala kekurangan yang dimiliki pujaan hatinya. 

Jadi, itulah deretan lagu barat yang banyak disukai. Bukan hanya musiknya yang enak didengar, tapi juga karena lagunya punya arti mendalam. Nah, kalian suka lagu yang mana nih dari list di atas? 

close

🎵10 Lagu Barat Terbaik, Ada Favoritmu?

Search
close