Kira Bubur Bayi, Nenek Ini Ternyata Suapi Cucunya Hand Sanitizer!

Kira Bubur Bayi, Nenek Ini Ternyata Suapi Cucunya Hand Sanitizer!
access_time 5 bulan yang lalu

Dikira pure atau bubur bayi, ternyata hand sanitizer dengan kemasan lucu

Seorang nenek tak sengaja menyuapi cucunya hand sanitizer karena dikira makanan bayi. Hal tersebut kemudian sang cucuk harus dilarikan ke rumah sakit.

Awalnya sang nenek menemukan hand sanitizer dengan kemasan lucu bergambar kartun anak “Troll World Tour“. Karena kemasan yang menggemaskan, sang nenek berpikir bahwa itu adalah pure atau bubur bayi. Tapi ternyata malah hand sanitizer.

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

Logan, anak berusia 18 bulan yang tak sengaja mengkonsumsi hand sanitizer

Kejadian tidak mengenakan tersebut dibagikan lewat Facebook seorang ibu bernama Nikki Teixeira. Anaknya, Logan yang masih berusia 18 bulan tidak sengaja menelan cairan hand sanitizer.

Seperti dilansir dari Mirror.uk (23 September), hand sanitizer yang tidak sengaja dikonsumsi tersebut dikenal dengan merek Smart Care. Setelah beberapa suapan, tubuh Logan kemudian memberikan reaksi penolakan benda asing yang masuk ke tubuhnya.

Dikira pure atau bubur bayi, ternyata hand sanitizer dengan kemasan lucu
via Detik.com || hand sanitizer kemasan lucu “Trolss World Tour”

Kulit Logan mendadak menjadi merah dan ia mulai batuk-batuk. Melihat hal itu, sang nenek kemudian menjadi sangat panik dan menyadar bahwa ia salah menyuapi cucunya. Ia lantas menghubungi 911 untuk membawa cucunya ke rumah sakit.

Selain membagikan kisahnya, Nikki Teixeira juga memperingati para ibu-ibu untuk tidak terkecoh dengan kemasan hand sanitizer lucu.

Dikira Bubur Bayi, Nenek Ini Tak Sengaja Suapi Cucunya Hand Sanitizer
via Detik.com || Curhatan Nikki Teixeira, Ibu Logan

Tolong jangan beli hand sanitizer kemasan lucu yang bentuknya menyerupai makanan bayi. Saya ingin memperingati orang lain tentang kemasan yang menyesatkan ini. Saya ingin kemasan ini tidak lagi dijual,” tulisnya.

Lebih lanjutnya, Nikki juga menjelaskan bahwa pada kemasan itu terdapat tulisan ‘jangan dimakan’. Namun tulisan tersebut sangatlah kecil dan sulit terbaca.

Menanggapi kejadian tersebut, Smart Care, perusahaan yang mengeluarkan produk tersebut langsung memberikan klarifikasi. Seperti dilansir dari ABC News, mereka dikabarkan sudah menarik produk hand sanitizer itu dari toko.

Karena keselamatan adalah prioritas nomor 1. Kami telah mengganti kemasan ini untuk menghindari kesalahpahaman dan menjawab kekhawatiran masyarakat,” begitu tutur juru bicara perusahan Smart Care.

Source : Food.Detik.com

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Ngeri amat hand sanitizer dikira bubur bayi 🙁

 

 

 

close

Kira Bubur Bayi, Nenek Ini Ternyata Suapi Cucunya Hand Sanitizer!

Search
close