🧴10 Hand Sanitizer Terbaik, Sudah Punya?

hand sanitizer terbaik
access_time 1 minggu yang lalu

Di masa sekarang ini, masyarakat harus lebih menjaga kebersihannya. Cara yang paling mudah digunakan adalah membersihkan tangan dengan memakai hand sanitizer terbaik. Kalau kamu masih bingung ingin menggunakan merek apa, berikut rekomendasinya. 

Aquadi Moisturizing Hand Sanitizer 

hand sanitizer terbaik
Via: Shopee

Untuk tampilan yang berbeda, kamu bisa memilih Aquadi Moisturizing Hand Sanitizer. Kemasan dari brand ini adalah menggunakan pump yang tentu akan memudahkan para pemakainya. Selain itu, pembersih tangan ini teksturnya tidak lengket dan membuat tangan kering. Ini semua berkat kandungan lidah buaya yang ada di dalamnya. Kelebihan lainnya adalah aromanya yang mirip seperti sabun bayi. Untuk kamu yang ingin memilikinya, siapkan dana sekitar Rp50.000. 

Apotecare 

hand sanitizer terbaik
Via: Nourish Indonesia

Kemudian ada Apotecare yang tergolong agak sulit dicari. Padahal, peminat dari produk ini sangat banyak karena kandungan yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah bahannya yang food grade, sehingga aman untuk anak-anak. Kemudian, sifatnya yang cepat kering juga membuat produk ini banyak dicari. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp47.000. 

Onemed 

hand sanitizer terbaik
Via: BliBli

Selanjutnya, ada produk yang bernama Onemed. Hand sanitizer terbaik ini tersedia dalam ukuran yang besar. Oleh karenanya, produk ini banyak digunakan di rumah sakit. Nah, Onemed ini juga cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka aroma menyengat. Kalau kamu membutuhkannya, produk dibanderol mulai dari Rp30.000. 

Antis Hand Sanitizer Spray 

hand sanitizer terbaik
Via: Bukalapak

Kamu juga bisa mencoba yang namanya Antis Hand Sanitizer Spray. Merek yang sudah terkenal sejak lama ini tidak hanya bisa  membunuh kuman, tapi juga melembapkan tangan. Menariknya lagi, produk ini mempunyai tiga varian, yakni Jasmine Tea, Cucumber, dan Lime. Ketiganya bisa kamu dapatkan dengan harga masing-masing mulai dari Rp30.000. 

Sterobac 

hand sanitizer terbaik
Via: Tokopedia

Mungkin kamu pernah melihat pembersih tangan yang kemasannya persegi panjang dan tipis dengan kombinasi warna putih serta merah. Itu adalah Sterobac yang bisa membersihkan kuman di bagian kulit hingga lipatan-lipatan tangan. Ini karena kandungan Poly Hexamethylene Biguanide Hydrochloride yang mempunyai sifat antibakteria. Kalau kamu tertarik, bisa merogoh kocek mulai dari Rp27.000. 

Nuvo 

hand sanitizer terbaik
Via: Lazada

Untuk kamu yang sering ke minimarket, pasti sudah tak asing dengan hand sanitizer bernama Nuvo. Yap, produk satu ini terkenal dengan aromanya yang sangat enak di setiap variannya. Untuk variannya sendiri ada fresh blossom, cool breeze, dan spring nature. Tertarik? Produk yang juga mengandung moisturizer ini dibanderol mulai dari Rp21.000. 

SOS 

hand sanitizer terbaik
Via: Priceprice

Produk lainnya ada yang namanya SOS. Brand satu ini sudah diklaim mampu membasmi E. Coli, S. aureus, P.aeruginosa, S.typhimurium, dan Virus Avian Influenza alias H5N1. Tak hanya itu, produk ini juga bisa membuat tangan lebih wangi dan juga segar. Untuk kamu yang tertarik, produk bisa dibeli mulai dari Rp16.000. 

Kitashi 

Via: Gogobli

Kitashi merupakan produk yang juga banyak dicari oleh masyarakat. Alasannya karena mengandung castor oil yang dapat melembapkan kulit. Selain itu ada juga vitamin E yang mampu menangkal radikal bebas. Menariknya lagi, aromanya juga tidak terlalu menyengat. Bagi kamu yang ingin memilikinya, cukup rogoh kocek mulai dari Rp15.000. 

Dettol Hand Sanitizer 

Via: Shopee

Ada juga yang sudah terkenal dari dulu yakni Dettol. Merek satu ini meluncurkan pembersih tangan yang mengandung ekstrak lidah buaya dan juga chamomile. Fungsinya adalah untuk membersihkan tangan dari kuman dan bisa melembapkan tangan. Kamu bisa membelinya mulai dari harga Rp14.000. 

Instance Hand Sanitizer Gel 

Via: Watsons

Merek lainnya ada Instance Hand Sanitizer Gel. Produk berbentuk gel ini mengandung alkohol 75 persen yang tentu saja mampu membunuh kuman secara efektif. Meskipun kandungan alkoholnya tinggi, tapi tidak akan membuat tangan kering. Bahkan, Instance mampu melembapkan tangan serta sangat mudah menyerap. Produk yang dikemas dalam botol flip flop ini mempunyai harga mulai dari Rp12.000. 

Jadi, itulah beberapa hand sanitizer terbaik yang direkomendasikan. Untuk memilihnya, sesuaikan dengan kebutuhan kamu, ya. Karena semuanya mempunyai kelebihan masing-masing pada fungsinya. 

close

🧴10 Hand Sanitizer Terbaik, Sudah Punya?

Search
close