Masker Bedah Dalam “McNuggets” McDonald’s Nyaris Bikin Anak Kecil Meninggal! Kok Bisa?

Masker Bedah Dalam "McNuggets" McDonald's Nyaris Bikin Anak Kecil Meninggal! Kok Bisa?
access_time 12 bulan yang lalu

Masker ‘biru’ ditemukan oleh seorang anak kecil berusia 6 tahun saat sedang menyantapnya

Pengalaman ini dibagikan oleh seorang ibu yang begitu terkejut dan takut saat menemukan sebuah maskerbiru‘ dalam McNugget milik anaknya yang berusia 6 tahun. Seperti dilansir BBC, Laura Arber sang ibu menyebutkan awalnya sang anak sempat tersedak saat sedang menyantap McNugget.

Anaku mulai tersedak, dan aku langsung memasukan tangaku kedalam tenggorokannya untuk mengetahui apa penyebabnya, lalu aku temukan benda aneh dan bertanya apakah ini,” begitu tuturnya pada salah satu media lokal. Lebih lanjutnya dia memeriksa potongan nugget lain, dan dari 20 nugget, ternyata tidak sedikit yang mengalami hal serupa.

Baca juga : Tuang Kentang Goreng ke Nampan Dilarang, Ini Alasannya!

Temuan ‘masker’ dalam nugget kemudian diunggah ke Facebook milik Laura

Beruntungnya anak Laura tidak mengalami hal yang lebih buruk, dan tidak lama setelah itu Laura mengunggah temuan masker di nugget ke akun Facebook miliknya.

Sebuah masker ditemukan dalam chicken nugget mcdonalds
via ibtimes.sg

Pada video yang diunggah, terlihat Laura memotong nugget tersebut untuk menunjukan potongan masker yang ada didalam nugget. “Maskernya di masak berbarengan dengan daging olahan dan itu benar-benar masker. Kalian bisa melihat dari bentuknya dan masker ini masih utuh,” begitu pungkasnya.

Saking kesalnya Laura bahkan menyebutkan kalau dirinya tidak akan lagi mengkonsumi McDonald’s seumur hidup!

Baca juga : McDonalds Tutup Ratusan Toko, Apa Sebabnya?

McDonald’s meminta maaf atas kejadian tersebut

Menanggapi temuan Laura Arber, McDonald’s sendiri langsung mengajukan permohonan maaf dan menawarkan full refund serta meminta mereka untuk mengembalikan nugget tersebut.

Kami sangat menyesal dan meminta maaf atas apa yang dialami oleh pelanggan tersebut,” begitu tutur juru bicara McDonald’s kepada Daily Mail. Lebih lanjutnya dia menjelaskan kalau keamanan pangan adalah salah satu hal yang terpenting bagi McDonald’s dan mereka selalu berusaha untuk meningkatkan standar tersebut.

via Giphy

Kami juga langsung melakukan penyeledikan terhadap supplier yang bertanggung jawab dan pastinya akan mengambil langkah serius untuk memastikan seluruh batch ini tidak lagi dijual di restoran,” begitu tutupnya.

Source : Complex.com

Baca juga : Seorang Ibu “Pengantar Makanan” Terlihat Bekerja Sambil Membawa Anaknya, Apa Sebabnya?

Sungguh menyeramkan temuan masker ini, pastinya menimbulkan banyak tanda tanya kenapa masker bisa ada di dalam sebuah nugget.

Belum lagi pertanyaan apakah masker tersebut pernah digunakan oleh sesorang atau tidak? Ngerii…


close

Masker Bedah Dalam “McNuggets” McDonald’s Nyaris Bikin Anak Kecil Meninggal! Kok Bisa?

Search
close