KFC Naughty by Nature, Makan ‘Enak’ Tanpa Merasa ‘Bersalah’!

KFC Naughty by Nature, Makan 'Enak' Tanpa Merasa 'Bersalah'!
access_time 5 hari yang lalu

Setelah kue pukis, kini KFC membuat gebrakan baru dengan “KFC Naughty by Nature”

KFC Naughty by Nature menjadi gebrakan terbaru dari KFC Indonesia. Setelah pada September lalu sempat mengeluarkan menu ‘out of the box’ dengan kue pukis rasa Oreo, kali ini mereka baru meresmikan cabang terbaru.

 

Berlokasi di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, KFC Naughty by Nature secara resmi sudah dibuka untuk publik. Meski membawa nama KFC yang sering identik dengan “junk food“, konsep store terbaru ini memberikan opsi makanan sehat sebagai penyeimbang.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Sensasi makan ‘junk food’ tanpa perasaan bersalah

Sesuai dengan namanya mereka masih menawarkan menu andalan ‘Original Receipe Chicken‘ dari Colonel Sanders. Tapi bedanya, kali ini ayam tersebut bisa dipadupadankan dengan banyak alternatif lain. Sebut saja sayuran sehat yang digemari para pecinta kuliner yaitu kale.

Para pengunjung akan diberikan beberapa alternatif menu untuk bisa memilih protein pilihan mereka dengan beberapa menu yang sudah disiapkan.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Menariknya lagi, mereka juga apakah akan memilih sajian dingin atau panas. Untuk panas tersedia Baked Butternuts dan Crispy Sprouts. Sementara untuk dingin ada Kale Caesars dan Goma Garlic Greens.

Terlepas dari ayam crispy atau original khas KFC, para pengunjung juga ternyata bisa menggantinya dengan Grilled Chicken. Sungguh menggoda bukan? Selain itu, ada juga berbagai menu lain seperti Mashed Potato, Tacos dan Pasta.

Lebih kerennya, mereka juga mempersiapkan merchandise khusus berupa tote bag dan masker bagi 400 pengunjung pertama di hari ini (16 Oktober 2020).

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

So, buat Lo yang penasaran bisa langsung cek Instagram @naughtybynaturekfc , dijamin langsung BM deh!

close

KFC Naughty by Nature, Makan ‘Enak’ Tanpa Merasa ‘Bersalah’!

Search
close