Pop Mie ‘Pake Nasi’, Awalnya Diduga Hoaks Ternyata Beneran Ada

access_time 11 bulan yang lalu

Produk Pop Mie kini mengeluarkan inovasi baru dengan menyajikan Pop Mie ‘Pake Nasi’ yang sempat dikira hoaks. Padahal beneran lho.

Sudah bukan rahasia ya kenikmatan mie dengan nasi yang istilahnya guilty pleasure. Apalagi buat anak kos yang selain ingin makan enak juga butuh kenyang. Mungkin saja ini jadi inovasi mereka melihat kebiasaan orang Indonesia makan mie rebus tambah dengan nasi. Kalo nasinya udah langsung ada di dalam cup, seperti apa ya rasanya?

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Pop Mie ‘Pake Nasi’

pop mie pake nasi
via Instagram / @axtonsalim

Walaupun hal ini terbilang jadi inovasi, orang-orang Indonesia sepertinya sudah terbiasa dengan cara makan seperti ini. Memang benar, makan mie pakai nasi bikin rasanya semakin nikmat dan mengenyangkan.

Produk mie instan cup asli Indonesia ini telah menyediakan nasi dalam bentuk beras di dalam kemasannya. Mereka menamakannya “Pop Mie PaNas (Pake Nasi)” dengan rasa soto ayam. Jadi jangan khawatir rasanya bakal micin doang, karena tahu sendiri kalau varian soto mie cup ini nikmatnya pecah banget di mulut.

Jadi, di dalam kemasan cup ini sudah tersedia mie, bumbu soto, cabe, serta beras yang takarannya sudah sesuai dengan ukuran cup. Kemudian masih sama dengan cara sebelumnya, mie beserta bumbu dan nasinya diseduh beberapa menit sebelum kita santap.

Setelah tunggu beberapa menit, Pop Mie ‘Pake Nasi’ ini sudah siap disantap. Lo jadi gak perlu repot lagi nambahin nasi dari rice cooker. No worry, berasnya nggak bakal setengah matang karena inovasi ini memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pangan kalian dengan lebih praktis dan higienis.

Masker unik hasil kolaborasi anak negri, penasaran? KLIK DI SINI

Sempat Dikira Hoaks, Tapi Axton Salim Udah Memakannya

Sebelumnya, keberadaan produk ini sempat banyak yang mengira hoaks karena belum ada publikasi di mana-mana. Tapi ternyata produk ini beneran ada setelah Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Axton Salim bikin video dia makan Pop Mie ‘Pake Nasi’.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira buat penggemar mie cup idola sepanjang masa ini dan pastinya fans makan mie pakai nasi garis keras. Dahlah praktis dan harga per-cupnya nggak bikin kantong bolong. Pasti worth dengan kenikmatan dan kepuasan yang lo dapetin.

Ternyata varian ‘Pake Nasi’ ini memang dijual hanya terbatas dan Lo hanya bisa membelinya di marketplace. Untuk harganya sendiri jika kamu membeli grosir, sebesar Rp 66.300 per kardusnya.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

_

Udah penasaran pengen coba? Siapa nih yang udah cobain varian baru ‘Pake Nasi‘?

close

Pop Mie ‘Pake Nasi’, Awalnya Diduga Hoaks Ternyata Beneran Ada

Search
close