👔7 Kemeja Lokal dengan Kualitas Kece, Ada Milikmu?

kemeja
access_time 1 tahun yang lalu

Masing-masing orang punya style tersendiri untuk menampilkan ciri khas dirinya. Salah satunya seperti menggunakan kemeja yang ternyata begitu banyak peminatnya. Oleh karenanya, banyak sekali brand lokal yang menciptakan pakaian jenis ini dengan karakternya masing-masing. Nah, untuk kalian yang ingin tahu merk apa saja, bisa simak ulasan berikut, ya. 

Inner Casual  

kemeja
Via: instagram/innercasual

Merk pertama yang menciptakan kemeja dengan kualitas oke adalah Inner Casual. Hal yang membuat brand ini menarik adalah motifnya yang sangat beragam. Seperti garis-garis, kotak-kotak, bunga-bunga, dan masih banyak lagi. Tapi tenang, bagi kalian yang suka dengan gaya simple, ada kok yang tanpa motif. Kalau masalah harga tak perlu khawatir, karena semua yang dijual dibanderol mulai dari Rp189.000. 

HIGHTY Menswear 

kemeja
Via: instagram/hightyid

Brand lain yang tidak kalah menarik adalah HIGHTY Menswear. Di sini kalian bisa menemukan kemeja dengan banyak motif. Lalu, kebanyakan modelnya adalah lengan panjang yang bisa kalian jadikan lengan pendek sewaktu-waktu. Selain shirt, merk ini juga menyediakan jaket, topi, dompet, dan kebutuhan fashion lainnya. Untuk harganya, rata-rata dimulai dari Rp190.000. 

Tenue de Attire 

kemeja
Via: instagram/tenuedeattire

Selanjutnya ada Tenue de Attire yang juga memiliki kemeja keren di dalamnya. Brand satu ini kerap kali berkolaborasi dengan sejumlah seniman, sehingga menghasilkan motif yang unik. Salah satu jenis yang pernah banyak diminati adalah Mantra Night yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kunto Aji. Harganya memang cukup pricy, yakni sekitar Rp499.000. Namun kualitasnya jangan ditanya, ya. Sudah pasti tidak mengecewakan. 

Tropic Thunder 

kemeja
Via: instagram/tropicthundervintage

Kalian ingin mencari kemeja a la Hawaii? Tropic Thunder adalah jawabannya. Yap, di sini kalian dapat menemukan shirt musim panas dengan beragam motif yang segar. Menariknya lagi, semuanya bisa dipakai pria maupun wanita. Kalau harganya bermacam-macam, dibanderol mulai dari Rp205.000. 

Thenblank 

kemeja
Via: instagram/thenblank

Bagi para wanita ada merk lokal yang juga menyediakan kemeja, lho. Namanya adalah Thenblank. Semua shirt yang tersedia di sini mempunyai model yang simple, tapi tetap kece saat dipakai. Warnanya pun bermacam-macam, ada yang gelap, cerah, maupun pastel. Jadi, bisa disesuaikan dengan keinginan kalian. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp159.000. 

This is April 

kemeja
Via: instagram/thisisapril_

Berikutnya ada yang disukai para wanita lagi nih. Yaitu This is April yang menyediakan banyak sekali model kemeja. Dari yang lengan pendek hingga panjang. Motifnya pun juga cukup bervariasi dan cocok untuk mix and match OOTD kalian. Semua shirt yang ada di sini dibanderol dengan harga minimal Rp209.000. 

Monstore  

kemeja
Via: instagram/monstore

Merk lainnya ada Monstore. Brand satu ini kebanyakan mengeluarkan produk kemeja dengan warna monokrom. Namun motifnya bisa dibilang sangat artsy, sehingga bisa dipakai para laki-laki atau perempuan. Untuk harganya, rata-rata dipatok sekitar Rp500.000. 

Itulah beberapa brand yang meluncurkan kemeja. Semuanya asli buatan Indonesia dengan kualitas yang mumpuni. Nah, kira-kira kalian ingin membeli yang mana nih? 

close

👔7 Kemeja Lokal dengan Kualitas Kece, Ada Milikmu?

Search
close