Kasur Sudah Lama Tidak Terpakai, Saat Dibuka Isinya Menakutkan!

access_time 1 tahun yang lalu

Jangan menyimpan kasur yang tidak terpakai terlalu lama!

Kalau di rumah Lo sekarang menyimpan kasur yang sudah tidak terpakai, sebaiknya dibuang atau diberikan ke orang yang lebih membutuhkan. Jangan sampai seperti nasib kasur ini yang isinya sangat menyeramkan.

Dalam sebuah video berdurasi 2 menit 34 detik, memperlihatkan beberapa orang sedang membongkar kasur yang sudah tidak terpakai sangat lama. Video ini menjadi viral ketika melihat isi kasur tersebut setelah dibongkar.

Apa isi kasur itu?

Kasur Berisi Puluhan Ular

View this post on Instagram

Video puluhan ular bersarang di kasur springbed tengah viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun kimberlykhan6 di aplikasi Tiktok.  Dalam video terlihat tiga orang laki-laki tengah membuka kasur springbed di tanah kosong. Ketiganya pelan-pelan membuka springbed berwarna kecokelatan, namun saat pelapis kasur terbuka, siapa sangka puluhan ular bersarang di bawah per kasur tersebut. Melihat ular-ular tersebut, mereka pun langsung menyiapkan karung dan memasukan ular tersebut satu per satu ke dalam karung. Ketiga pria itu memasukan ular ke dalam karung dengan tangan kosong, tanpa menggunakan alas tangan maupun pelindung lainnya. Ketiganya juga nampak santai saat mengevakuasi ular-ular tersebut.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Siapa sangka, kasur yang sudah lama tidak digunakan dan didiamkan di dalam gudang bisa menjadi rumah baru untuk sekumpulan ular. Terlihat dalam video tersebut sejumlah orang berusaha merobek lapisan kasur.

Setelah dibuka menggunakan pisau, langsung terlihat puluhan ular yang menetap di dalam kasur tersebut. Sejumlah pria yang ada di tempat itu langsung dengan sigap memindahkan ular tersebut ke dalam karung.

Cukup beragam, namun mayoritas ular yang tinggal di dalam kasur itu adalah jenis kobra. Tanpa peralatan dan perlengkapan khusus, sejumlah pria tersebut terlihat sudah terbiasa memindahkan ular.

Ada pula terlihat jenis ular loreng yang ikut tertangkap dan dipindahkan ke dalam karung.

Kenapa Bisa Terjadi?

via Instagram / @smart.gram

Banyak orang berspekulasi tentang kejadian dalam video ini, banyak juga yang bingung kenapa kasur tersebut bisa jadi rumah untuk para ular.

Beberapa netizen pun memberikan argumennya, “Coba jelasin bagaimana ular sebanyak itu bisa bertahan hidup. Waktu ular pada keluar buat nyari makan apa iya orang rumah gak ada yang lihat?” komentar @senjas10.

Ada juga yang berusaha menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi, “Itu kan springbed yang sudah gak terpakai, ditaruh di luar, kena hujan, panas, dekat rumput-rumput. Jadi dibuatlah sarang atau rumah bagi ular-ular liar dan beranak di sana,” komentar @Meylmey.

_

Mau bagaimana pun proses terjadinya, melihat kasur isinya ular adalah hal yang menyeramkan.

Gimana tanggapan Lo?

Kasur aja kelamaan gak dipakai bisa “suntuk”, apa lagi Lo? Makanya coba cari perpaduan kesegaran yang bisa bikin Lo lebih fresh di sini.

close

Kasur Sudah Lama Tidak Terpakai, Saat Dibuka Isinya Menakutkan!

Search
close