GOONZ dan VVYND Ajak Flashback Lewat “Run It Back”

GOONZ - VVYND
access_time 10 bulan yang lalu

Sambut lagu baru GOONZ dan VVYND dalam single RUN IT BACK!

Produser sekaligus komporser musik asal Indonesia, GOONZ telah berhasil merilis single berjudul RUN IT BACK. Kali ini, GOONZ menampilkan VVYND sebagai kolaboratornya.

Sebelum lagu ini rilis, GOONZ terakhir kali merilis single perdananya berjudul Talk About It pada 2019 silam. Pada saat itu ia berkolaborasi dengan HNATA.

Seperti apa lagu RUN IT BACK ini?

GOONZ feat. VVYND – RUN IT BACK

GOONZ - VVYND
via GOONZ – VVYND

Lagu RUN IT BACK sendiri adalah lagu yang ditujukan untuk semua orang yang ingin sesaat kembali mengulang suatu masa di kehidupan mereka. Melalui lagu ini, GOONZ sebagai produser juga mengajak pendengar untuk berimajinasi akan seperti apa kehidupan pasca pandemi nantinya.

Dari segi musik, RUN IT BACK berhasil membawakan nuansa R&B yang kental. Rasanya seperti sedang mendengarkan Mac Miller, JMSN, atau Frank Ocean yang memasukan elemen organik pada instrumen mereka.

Kesukaan saya terhadap musik bergenre R&B/soul dan hip-hop membantu saya membentuk keseluruhan suara dan struktur RUN IT BACK,” kata GOONZ.

GOONZ - VVYND
via Artwork GOONZ – VVYND

Kehadiran VVYND pun juga berhasil melengkapi serta memberikan warna baru dalam lagu ini. Emosi yang ingin disalurkan dalam lagu ini pun semakin tersampaikan.

VVYND tahun lalu berhasil merilis dua single kolaborasi berjudul Next to Me bersama Emir Hermono dan Erik Soto, serta Coco dengan Mataharibisu dan Logic Lost.

Salat satu hal terfavorit yang aku lakukan selama pandemi ini adalah melihat foto-foto lama untuk mengingatkan sudah sampai sejauh mana perjalanan hidupku,” kata VVYND.

_

Gimana tanggapan Lo tentang lagu ini?

close

GOONZ dan VVYND Ajak Flashback Lewat “Run It Back”

Search
close