Emir Hermono Rilis Single Pertama di Tahun 2020, Ceritakan Cinta Kala Pandemi

Emir Hermono Rilis Single Pertama di Tahun 2020
access_time 1 tahun yang lalu

Kali ini Emir Hermono berkolaborasi dengan Airliftz dan Bloodlyne

Emir Hermono akhirnya menghadirkan materi baru. Bekerja sama dengan rapper Malaysia Airliftz and his long-term collaborator Bloodlyne, produser Indonesia yang kini berbasis di Kuala Lumpur ini hadir dengan single berjudul “All I Need.”

Lewat nuansa R&B 90-an, track tersebut ternyata hadir sebagai respon pandemi corona yang kini (masih) mewabah.

Lagu ini tentang rasa cinta dan keinginan untuk bertemu dengan kekasih, yang kini tak mungkin dilakukan karena adanya pandemi yang menjauhkan semua orang secara fisik dengan orang yang mereka kasihi,” jelas pria berusia 29 tahun ini.

View this post on Instagram

Your presence is All I Need 🌍

A post shared by Emir Hermono (@emirhermono) on

Dalam penggarapan ‘All I Need,’ Emir Hermono juga dibantu oleh Gozal, untuk sisi mixing dan mastering. Sementara untuk penulisan, Emir Hermono menggandeng Airliftz dan Bloodlyne yang juga menjadi feature lagu ini.

Lagu ini sudah dibuat sejak lama di tahun 2018, namun ketika itu, Jonah (Bloodlyne) dan aku hanya punya chorus dan chords mentah,” lanjut Emir. “(Ketika itu) Lagu ini belum sesuai dengan apa yang aku inginkan, selain itu, aku juga belum mempunyai rapper yang cocok untuk mengisi vokal.”

Kami akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Airliftz untuk track ini. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak lama, namun ini jadi kali pertama kami bekerja sama,”

“Dan untungnya, aku puas dengan hasil akhir lagu ini.”

Tak cuma di Indonesia, nama Emir Hermono sudah dikenal di ranah musik Asia Tenggara.

Bukan cuma lewat ‘3am in Jakarta’ dan ‘Karma Kisses,’ Emir Hermono juga dikenal memproduseri sejumlah nama besar di negeri Jiran seperti Malique, SonaOne, Altimet dan Kayda.

Salah satu ciri khasnya adalah dengan menyelipkan ringtone sound effect di hampir semua track yang ia buat. ‘All I Need’ pun bukan pengecualian.

Thoughts on this track? Tell us in the comments below!

close

Emir Hermono Rilis Single Pertama di Tahun 2020, Ceritakan Cinta Kala Pandemi

Search
close