Ageless Galaxy Tetap “Produktif” Merilis POD Collection 012

access_time 1 tahun yang lalu

Tunjukan produktivitas, Ageless Galaxy rilis koleksi terbaru di tengah pandemi.

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, tidak menghalangi brand lokal untuk tetap berkarya. Terbukti dengan Ageless Galaxy yang baru saja merilis POD Collection 012.

Setelah menjalankan serangkaian koleksi dengan berbagai kolaborasi, akhirnya brand asal Jakarta ini menghadirkan koleksi dengan siluet dan permainan warna yang lebih fresh.

Mari lihat lebih detail POD Collection 012 ini.

Ageless Galaxy POD Collection 012

Ageless Galaxy sendiri adalah brand lifestyle yang terinspirasi oleh “Outer Space Exploration“. Ini lah yang membuat desain-desain di setiap koleksinya menjadi sangat menarik.

Terlebih pada koleksi terbarunya sekarang, kini Ageless Galaxy bermain lebih berani dengan warna-warna yang cerah. Pilihan palet warna ini juga memberikan kesan nostalgia ke tahun 80-an dengan sentuhan estetika post-modern.

POD Collection 012 kini memperkenalkan kaos, jaket, sweater, sampai track jacketUntuk kaosnya sendiri, Ageless Galaxy menghadirkan sangat banyak warna dengan berbagai macam desain yang menyelimuti kaos tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga merilis celana pendek berbahan katun. Celana ini dibuat sebagai warna pelengkap untuk memadukan AGLXY Utility Jackets mereka.

Look at the Details

Grafik bertuliskan “Whatever it Takes” juga dibuat sedemikian rupa untuk memberikan sentuhan retro dalam koleksi ini.

Uniknya, kali ini mereka menampilkan cetakan terbesar dari grafik AGLXY yang pernah ada pada t-shirt mereka.

Ini dia celana pendek yang cocok banget jika dipadukan dengan sweater atau kaos yang ada pada POD Collections 012 ini.

_

Nah, keren-keren banget kan koleksi terbaru dari Ageless Galaxy ini. Buat Lo yang tertarik, langsung aja kunjungi website mereka di aglxy.com.

close

Ageless Galaxy Tetap “Produktif” Merilis POD Collection 012

Search
close