Film Billie Eilish Segera Tayang, Ini Penjelasannya!

Documentary Film Billie Eilish
access_time 7 bulan yang lalu

Ada kabar gembira bagi para penggemar Billie Eilish. Yaitu wanita ini baru saja mengumumkan film dokumenter miliknya yang berjudul ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry‘. Ia mengumumkan kabar gembira ini di global live premiere event. Sebenarnya, film ini sudah ada rencana untuk ditayangkan pada awal tahun 2021. Dan premiere-nya akan diputar pada bioskop keren.

Ada cerita di balik film ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’

Billie Eilish
via l’officiel USA

Dalam produksinya, R.J Cutler lah yang menyutradarai film dokumenter ini. Ia juga merupakan orang di balik film dokumenter fashion ‘The September Issue’.

Dokumenter ini merupakan salah satu Apple Original Films yang bekerja sama dengan Interscope Films, Darkroom, This Machine dan Lighthouse Management & Media.

Ini dia trailer-nya yang dirilis Desember 2020 lalu

Bakal hadir di Apple TV+, ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’ bakal kasih liat ke kita pandangan yang lebih dekat tentang perjalanan awal penyanyi yang meroket itu. Di samping itu, film ini bakal nampilin proses kreatif Billie dan Finneas dalam membuat album ‘chart-topping‘ miliknya, ‘WHEN WE FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO‘.

Melalui trailer dua menit tadi, kita bisa lihat cuplikan-cuplikan menarik. Tak hanya berupa momen-momen konser Billie, tapi juga interaksinya bersama dengan keluarganya. Pastinya, termasuk orang tua dan rekan kolaborasinya (alias kakaknya sendiri) Finneas. Hal ini tentu akan membuat para penonton dapat melihat Billie secara langsung beserta kehidupan pribadinya.

Dirilisnya cuplikan kedua film dari Billie Eilish

Billie Eilish
via Getty Images (Gary Miller)

Selanjutnya saat para fans menunggu premiere yang akan tayang akhir bulan ini, Penyanyi pemborong piala Grammy itu merilis trailer kedua di channel Youtube-nya sendiri 3 Februari kemarin.

Di sneak peek itu, para fans bisa melihat cuplikan momen-momen behind-the-scenes sesi rekaman single Billie, ‘bury a friend‘. Selain itu, ada juga momen-momen Grammy 2020 saat ia memborong nominasi-nominasi terbesar, termasuk Album of the Year.

Film ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’ tayang sebentar lagi!

Tim pembuat film berencana akan rilis dokumenter Billie Eilish ini tanggal 26 Februari mendatang.

Show-show Billie, footage spesial, wawancara dengan sutradara film R.J. Cutler, dan yang pasti, percakapan dengan Billie Eilish bakal mengisi film dokumenter yang ditunggu-tunggu ini.

Rencananya, Apple TV, aplikasi Apple Music, dan channel Youtube-nya Eilish bakal tayangin premiere tanggal 25 Februari jam 9 malam.

Sambil nunggu, yuk kita tonton live performanceilomilo‘ yang juga akan muncul di Film!

Siapa nih yang sudah enggak sabar nonton film dari wanita berbakat satu ini?

Baca Juga:

close

Film Billie Eilish Segera Tayang, Ini Penjelasannya!

Search
close